Pesan Masyarakat Ke Pendukung Yunninta, Jangan Buru - Buru Nanti Banyak Yang Panik



Kamis, 27 Februari 2020 - 07:11:30 WIB



Mobil ambulance sumbangan relawan untuk masyarakat umum
Mobil ambulance sumbangan relawan untuk masyarakat umum

JAMBERITA.COM- Menjelang Pilkada Batanghari yang tinggal menghitung bulan, Relawan Yunninta Asmara (YA) terus melakukan berbagai pendekatan ke akar rumput di masyarakat.

Pendekatan ke masyarakat tidak hanya efektif untuk konsolidasi jaringan pemenangan, tetapi menjadi media komunikasi antara Yunninta dengan masyarakat.

Seperti (26/2/2020) kemarin ketika relawan YA melakukan temu Akbar relawan YA di Batin XXIV, H. Ibrahim salah seorang masyarakat yang menjadi pendukung Yunninta mengatakan, bahwa masyarakat sangat senang menjadi tim sukses YA namun karena cepatnya ibu YA bergerak, malah banyak pihak yang panik.

"Saya senang bergabung sama ibu YA di pilkada kali ini. Namun pesan saya jangan buru - buru, soalnya banyak yang panik, melihat antusiasme warga masyarakat mendukung ibu Yunninta jadi Bupati,” ungkapnya.

Kepanikan berbagai pihak tersebut dilihat dari aksi perusakan baleho, bully di media sosial, fitnah dan kampanye hitam yang dilakukan berbagai pihak secara tak bertanggung jawab kepada ibu Yunninta, ungkap pensiunan PNS yang kini petani tersebut.

Sehingga secara bergurau Pak Brahim mengatakan tim ibu YA ada baiknya jangan buru-buru, karena banyak yang tak bisa menutupi kepanikan diri mereka melihat dukungan masyarakat pada ibu Yunninta.(*/sm)









loading...