Usai Uji Kelayakan, Cek Endra Yakin PDIP Punya Analisa Politik Untuk Tentukan Dukungan



Kamis, 20 Februari 2020 - 19:13:22 WIB



JAMBERITA.COM - Usai mengikuti fit and proper test, Bupati Sarolangun Cek Endra (CE) ceritakan apa saja yang menjadi pertanyaan para pengurus DPD PDIP Provinsi Jambi sebagai bentuk bukti keseriusan untuk diusung. CE juga sampaikan apa saja yang menjadi visi misinya untuk Jambi kedepan.

"Aspek ekonomi, lingkungan, cipta lapangan kerja, dan program sudah saya sampaikan semuanya. Didalam tadi juga suasana nya berjalan dengan menarik. Intinya juga ditanyakan terhadap keseriuasannya terhadap Jambi," katanya, Kamis (20/2/2020).

Ia menyebutkan, selama ini pihaknya juga sudah didukung oleh PDIP dan sekarang ini juga Wakilnya adalah kader PDIP. Pastinya PDIP punya kepentingan terhadap ini dan punya nilai lebih ketika dirinya bisa diusung PDIP dan menang pada Pilgub.

"Saya sendiri berharap dengan kehadiran PDIP yang akan mendukung juga berkontribusi dalam membangun Jambi kedepan. Ini menjadi penting karena PDIP sendiri juga merupakan partai pemenang pemilu di Jambi," ujarnya.

Terhadap PDIP yang dari awal terus ingin kadernya dipasangkan, CE menjelaskan bahwa banyak kader potensial yang dimiliki oleh PDIP saat ini. Pihaknya sendiri siap untuk dipasangkan karena Golkar sendiri tidak akan bisa mengusung.

"Ini akan diserahkan kepada PDIP yang kami yakin pasti memiliki analisa politik yang baik dan jauh untuk kemajuan Jambi. Pastinya juga nanti akan melihat hasil survei dari mana saja kandidat yang terbaik," tandasnya. (am)







loading...