PAN Disebut Siapkan Penantang Romi - Robi Di Pilbup Tanjabtim



Kamis, 20 Februari 2020 - 14:45:17 WIB



JAMBERITA.COM- Meskipun pada awalnya kontestasi Pilbup Tanjung Jabung Timur tidak ada yang muncul untuk melawan petahana, kali ini akhirnya muncul salah satu calon yang dimungkinkan untuk melawan pasangan Romi Haryanto dan Robi Nahliyansah.

Orang itu adalah Rasyid yang saat ini sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tanjung Jabung Timur. Ini dibuktikan dengan adanya kabar bahwa Ia sudah mendaftar di Partai Golkar.

"Iya, Rasyid ada mendaftar di Golkar. Beliau ini merupakan salah satu tokoh yang dituakan di Tanjabtim. Kemungkinan ini semua akan dipasangkan dengan anak dari tokoh melayu PAN," kata salah satu narasumber internal yang tidak ingin disebut namanya, Kamis (20/2/2020).

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Timur, M. Juber ketika dikonfirmasi tidak memberikan informasi secara detil. Dirinya malah meminta hal itu ditanyakan langsung kepada DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

"Untuk itu tanya langsung pengurus DPD I Gordon, semuanya itu satu pintu. Yang jelas, berkas yang ada sudah kami kirim ke DPD I," ucapnya singkat.

Dilain pihak, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Bakri menyebutkan tidak mengetahui terkait adanya hal itu semua. "Belum ada dapat info itu," jawabnya. (am).









loading...