Romi - Robi Dipastikan Ambil Jalur Independen, PAN: Sudah Disampaikan Ke DPP



Kamis, 20 Februari 2020 - 10:14:55 WIB



JAMBERITA.COM- Romi Haryanto dan Robi Nahliyansah selaku petahana akhirnya memastikan ambil jalur independen pada perhelatan Pilbup Tanjung Jabung Timur. Terkonfirmasi pasangan ini akan serahkan dukungan pada Jumat ini.

Terhadap hal itu, Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi Ahmad Khusaini mengatakan, Romi-Robi memang bakal maju di Pilkada Tanjabtim melalui jalur perseorangan. Ia juga mengatakan jika persoalan ini sudah disampaikan ke DPP PAN. Pihaknya akan lihat hal ini hingga batas akhir pendaftaran.

"Kami juga akan mengundang Romi Hariyanto untuk hadir ke DPW PAN Provinsi Jambi pada Jum’at bersamaan dengan jadwal pendaftaran Romi-Robby ke KPU Tanjabtim. Ini dikarenakan beliau menghendaki PAN mendukung dia maju Independen, cuma kita bicarakan dulu dengan partai," katanya.

Lalu bagaimana dengan sikap PAN di Pilkada Tanjabtim nantinya, mengingat Romi merupakan Ketua DPD PAN, apakah bakal mengusung figur lainnya? Khusaini mengaku jika saat ini belum pembicaraan mengarah kesana. Yang jelas, partai ada AD RT dan akan melihat sampai batas terakhir nanti.

"Kita sudah ke DPP, itulah yang menentukan sikap partai seperti apa. Apakah mengusung orang (figur lain), nanti menurut DPP, DPW tinggal melaksanakan saja, tinggal eksekusi saja," pungkasnya. (am)









loading...