Breaking News: Tiga Kepala OPD Hasil Lelang di Pemprov Jambi Besok Dilantik



Senin, 17 Februari 2020 - 18:11:26 WIB



JAMBERITA.COM- Tiga nama hasil lelang jabatan eselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi segera di lantik Gubernur Jambi Fachrori Umar besok, Selasa (18/2/2020).

Karo Humas dan Protokol Provinsi Jambi Johansyah menyatakan, pelantikan akan berlangsung di rumah dinas Gubernur Jambi."Iya besok siang jam 13.00 WIB oleh pak Gubernur," ungkapnya.

Untuk diketahui pelantikan tersebut merupakan hasil daripada lelang jabatan di 3 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jambi waktu lalu, yaitu mengisi posisi Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi.

Kepala Badan Kesatuan dan Politik (Kesbangpol) dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jambi."Untuk nama itu belum tahu nanti kita lihat pas pelantikan lah besok ya," ujarnya.

Sebelumnya 3 nama peserta lelang jabatan Pemprov Jambi tersebut sudah mendapatkan rekomendasi dari KASN tapi sempat tertunda karena harus ada izin dari Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) RI.

"Izin setelah rekomendasi kita minta izin ke Mendagri tentang pelantikan, dan sudah diizinkan oleh pak Mendagri untuk dilantik," pungkasnya.(afm)









loading...