Abdullah Sani Nyatakan Siap Maju Pilgub Jambi



Senin, 17 Februari 2020 - 16:40:26 WIB



JAMBERITA.COM - Isu berkembang yang menyebut bahwa mantan Wakil Wali Kota Jambi Abdullah Sani disebut-sebut bakal mundur dari bursa pencalonan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, dibantah langsung oleh Abdullah Sani sendiri. Bahkan, ia menegaskan tetap komit untuk maju di bursa Pilgub.

Terkait informasi yang menyebut bahwa dirinya akan mundur jika Sukandar maju Pilgub, Abdullah Sani juga membantah hal itu.

Menurut Sani, dirinya dan Sukandar adalah sama-sama pengurus Wisnu Murti. Juga bersahabat dan sudah dianggap keluarga sendiri. Saat pertemuan dengan Sukandar, diakuinya hanya sebatas bincang-bincang antar sahabat. Tidak ada menyinggung soal pilgub.

“Ya, hanya sebatas bincang-bincang ringan. Tak ada pembicaraan soal kalau beliau (Sukandar, red) maju saya mundur atau semacam itu,” tegas Abdullah Sani kepada media ini, Senin (17/2/2020).

Ditanya apakah tetap komit untuk maju di Pilgub Jambi 2020, lagi-lagi Sani menegaskan komit dan positif maju.

“Kan saya sudah daftar di PDI P, ya komit, tinggal nunggu mekanisme partai,” beber ustadz yang sering diundang ceramah di Kota Jambi maupun di daerah-daerah dalam Provinsi Jambi ini, lagi.

Meski begitu, ia mengaku tak mempersoalkan isu maju-mundur dirinya dengan Sukandar.

“Ya, tetap seperti biasa dengan beliau. Jangan sampai lah (hubungan rusak, red) gara-gara ini,” aku Sani.

Untuk diketahui, Abdullah Sani digadang-gadang bakal berpasangan dengan Al Haris, Bupati Merangin, pada Pilgub Jambi 2020 ini.

Keduanya sudah berkali-kali terlihat akrab dalam berbagai moment.(*)









loading...