Gubernur Jambi Tantang 6 ASN yang Dinonjob Tempuh Jalur Hukum



Senin, 17 Februari 2020 - 14:09:45 WIB



JAMBERITA.COM - Gubernur Jambi Fachrori Umar akhirnya memberikan klarifikasi terkait dengan penonjoban beberapa pejabat di Pemprov Jambi, Senin (17/2/2020).

Fachrori menuturkan pihaknya menghormati pengaduan yang disampaikan oleh 6 orang ASN Pemprov Jambi ke KASN terkait pemberhentian dan demosi tersebut.

“Kami juga sangat menghargai dan menghormati seluruh proses yang sedang berjalan di KASN terhadap pengaduan 6 orang ASN tersebut,” ungkapnya.

Pemprov Jambi mempersilahkan 6 orang ASN tersebut juga menggunakan jalur hukum guna mendapatkan kepastian hukum terkait keberatan terhadap keputusan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Jambi.

“Kami akan segera menindaklanjuti apabila pengadilan telah menghasilkan putusan hukum tetap, ini merupakan wujud ketaatan hukum dari Pemerintah Provinsi Jambi,” katanya.

“Pernyataan ini merupakan klarifikasi final saya sebagai Gubernur Jambi terhadap pengaduan 6 orang ASN Pemerintah Provinsi Jambi kepada KASN terkait pemberhentian dan demosi JPT Pratama Pemprov Jambi,” pungkasnya.(afm)









loading...