Antusias Warga di Kumpeh Ulu Bertemu Fasha, Warga: Selama Ini Lihat di TV, Sekarang Bertemu Langsung



Minggu, 16 Februari 2020 - 23:16:30 WIB



JAMBERITA.COM, KUMPEH ULU - Calon Gubernur Jambi DRH Syarif Fasha berkunjung ke Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. Kedatangan Fasha untuk bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat desa.

Pertemuan digelar di rumah satu warga, Minggu (16/2/2020) malam.
Hadir juga Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, Evi Suherman, Kamaluddin Hafis anggota DPRD Provinsi Jambi. 

Pawi, peperwakilan masyarakat Kecamatan Kumpeh Ulu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan DR H Syarif Fasha, yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Jambi.

"Beliau sudi mengunjungi dan bertatap muka langsung bertemu dengan masyarakat. Selama ini kita hanya melihat di media televisi dan media cetak atau online. Sekarang kita langsung bisa melihatnya," ujarnya. 

Pawi dan masyarakat juga berharap Pak Fasha ketertiban administrasi manajemen pemerintahan selama ini bisa diterapkan untuk menjembatani persoalan masyarakat, seperti tapal batas, baik antar desa, maupun kecamatan.

"Persoalan tapal batas ini yang kami harapkan nanti bisa bapak selesaikan jika menjadi Gubernur Jambi," katanya.

"Kita mendengar ketokohan Pak Fasha bukan hal asing lagi. Kita berdoa agar pak Fasha bisa mewujudkan cita-citanya untuk membangun Provinsi Jambi," sambungnya.

Syarif Fasha sangat bangga atas antusias atas penyambutan yang dilakukan tokoh-tokoh masyarakat se Kecamatan Kumpeh Ulu. "Saya terima kasih dan terharu atas sambutan yang diberikan masyarakat," katanya.(*/sm)









loading...