Al Haris Sudah Istikhoroh Abdullah Sani Pasangannya di Pilgub



Jumat, 14 Februari 2020 - 16:26:49 WIB



JAMBERITA.COM - Al Haris didalam momen menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Jumat (14/2/2020) kembali menyatakan bahwa Mantan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani yang akan jadi pasangannya pada pelaksanaan Pilgub Jambi 2020.

"Kami akan berpasangan dengan Abdullah Sani. Hal ini sudah melewati beberapa proses bertanya kepada tokoh masyarakat dan juga agamis. Selain itu, kami juga sudah lakukan Istikharah untuk mendapatkan petunjuk," katanya.

Ia menyebutkan, hal itu juga dilakukan oleh Abdullah Sani. Nantinya ketika pihaknya sudah mantap dan Abdullah Sani juga begitu, pihaknya akan bertemu. Setelah itu pihaknya pastikan akan bersama-sama pada Pilgub mendatang.

"Karena bagi kami sekarang ini adalah setiap masa ada pemimpinnya dan setiap pemimpin ada masanya," ucapnya.

Bagaimana dengan Fachrori Umar yang menyatakan berpasangan dengan Safrial yang sama-sama dari PDIP? Bagaimana juga dengan kemungkinan digabungnya kader Golkar sebagai pasangan pada Pilgub Jambi?

Alharis menyebutkan bahwa terhadap hal itu pihaknya sudah siapkan beberapa rencana lain yang matang. Akan tetapi ini semua tidak bisa disebutkan saat ini.

"Dalam politik sekua dinamis. Kami juga begitu ada plan a, b dan C. Bisa bersama abdullah sani dan PDIP, atau Abdullah sani saja atau plan lainnya," katanya. (am)









loading...