CE Optimis Menang Musda Karena Tidak Punya Musuh



Jumat, 14 Februari 2020 - 13:33:49 WIB



JAMBERITA.COM- Didalam momen pelaksanaan Pilgub Jambi 2020, DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda). Didalam momen itu, beberapa kandidat bacagub dari partai beringin ini punya niatan untuk memimpin. Salah satunya adalah Cek Endra (CE).

Pelaksanaan ini menjadi menarik karena CE yakin dan optimis dari awal untuk maju dan memenangkan perebutan kursi ketua tersebut. Dan malahan ada wacana untuk aklamasi terhadap pemilihan tersebut.

CE sendiri ketika ditanyai masalah ini menyebutkan dirinya yakin terhadap hal itu karena selalu komunikasi baik dengan kawan-kawan DPD II yang ada di 11 kabupaten/kota. Makanya dengan hal itu dirinya optimis maju pada Musda kali ini.

"Optimis karena saya punya kawan yang banyak. Mustahil saya bisa menang jika punya musuh yang banyak," tegasnya, Jumat (14/2/2020).

Ia mengatakan, dalam proses ini silakan semuanya memakai teknik yang baik jika memang ikut dalam kontestasi. Silakan untuk berkomunikasi dan melobi para pemilik suara yang ada.

"Yang jelas, harapannya apapun yang terjadi Golkar tidak boleh ribut dan tetap bersatu terhadap apapun hasilnya nanti," tukasnya. (am)












loading...