Ratu Munawaroh Buka Suara Soal Sikapnya di Pilgub Jambi, Ini Pernyataannya



Minggu, 09 Februari 2020 - 17:46:19 WIB



JAMBERITA.COM- Nama Istri mendiang Mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin, Ratu Munawarroh terus mencuat dalam bursa calon gubernur dan wakil gubernur  (cagub-Cawagub) Jambi. Ternyar namanya masuk dalam nama yang direkomendasikan untuk menjadi Cawagub Fachrori.

Popularitasnya yang cukup tinggi membuat namanya terus digadang-gadang turun dalam suksesi kali. Khususnya untuk menjadi cawagub dari sejumlah kepala daerah yang menyatakan diri maju di Pilgub.

Saat ditemui saat berkunjung ke Jambi pada Sabtu (8/2/2020), Ratu mengatakan jika untuk menjadi Gubernur Jambi tidaklah muda. “Tidak mudah jadi gubernur. Saya paham betul karena mendampingi Almarhum selama 10 tahun,” katanya.

Terkait namanya yang terus digadang untuk turun di Pilgub Jambi September mendatang, Ratu mengaku hingga saat ini belum ada terfikir untuk maju. Ia mengakui ada beberapa cagub yang melakukan komunikasi melalui orang dekatnya. “Sekarang belum kepikiran. Kita ngga tahu kedepan,” ucap Ratu sambil tersenyum.

Yang jelas, Ia berharap siapapun yang terpilih nanti bisa membawa Jambi menjadi Provinsi yang Baldatun Thayyibatun wa Rabun Ghafur.

Ia juga berpesan kepada orang dekatnya khususnya Cecep Suryana dan Jefri Hendrik untuk tidak menjadi menjadi tim sukses siapapun. “Tetap menjadi tim ZN dan Ratu,” lanjutnya sambil melepas tawanya.(sm)












loading...