Salam Komando dengan CE, Safrial: PDIP Bergabung dengan Golkar Selesai Semuanya



Kamis, 06 Februari 2020 - 18:34:08 WIB



JAMBERITA.COM - Saat pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD PDIP Provinsi Jambi, Bupati Sarolangun Cek Endra dan Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial kembali tampilkan kemesraan. Mereka berdua juga saat ini merupakan bakal calon pada Pilgub Jambi 2020.

Bupati Sarolangun Cek Endra ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya dari dulu hingga saat ini selalu berkomunikasi baik dengan Bapak Safrial. Pihaknya selalu hargai kepemimpinannya selama ini. Jadi untuk proses apakah bisa bersama hal itu tidak menutup kemungkinan karena politik sangat dinamis.

"Sampai saat ini juga partai politik belum menentukan arah dukungan kepada salah satu calon. Kita lihat saja perkembangan politik di Jambi ini seperti apa," katanya, Kamis (6/2/2020).

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial menyebutkan bahwa dirinya sudah berhubungan lama dengan Bapak Cek Endra. Karena menurutnya, chemistry dirinya dengan Bapak Cek Endra itu sudah sangat terjalin.

"Sekarang ini tinggal menunggu kepastian dari partai, karena hal itu yang paling kami tunggu. Dan hingga saat ini politik masih sangat cair dan dinamis," ujarnya.

Safrial selaku bakal calon menyebutkan hingga saat ini politik yang terjadi masih sangat dinamis. Yang jelas saat ini pihaknya masih menunggu kepastian dari partai untuk hal ini.

"PDIP jika sudah bergabung dengan partai lain seperti Golkar selesai semuanya sudah. Ditambah lagi jika PPP ingin mengalihkan dukungan, itu sangat luar biasa," katanya. (am)









loading...