Antisipasi Virus Corona, Pengunjung RSUD Raden Mattaher Gunakan Masker Jenguk Keluarga



Minggu, 26 Januari 2020 - 20:31:21 WIB



Muldjono dari Sengeti antisipasi soal kabar Corona
Muldjono dari Sengeti antisipasi soal kabar Corona

JAMBERITA.COM- Dampak dari hebohnya dugaan virus Corona itu pula, pengunjung di rumah sakit Minggu (26/1) menurun drastis. Beberapa pengunjung yang mendampingi keluarganya yang sakit itu pun telah menggunakan masker.

Seperti misalnya salah satu pengunjung dari Sengeti Muaro Jambi Mudjiono yang menggunakan masker bersama keluarganya hendak membesuk orang tuannya yang sakit."Katanya kan ada pasien disini yang diduga terkena penyakit dari Cina itu, makanya kita antisipasi gitu," tandasnya.

Karo Humas Provinsi Jambi Johansyah menambahkan bahwa besok Senin (27/1/2020) Pemprov Jambi akan menggelar jumpa pers dan memberikan pernyataan resmi terkait hebohnya dugaan virus Corona itu.

"Rencana pukul 9.00 selesai upacara hari K3, lokasi wawancara dilapangan kantor gubernur, dengan menghadirkan, Kepala Dinas Kesehatan sekaligus Plt Direktur RSUD Raden Mattaher dan dokter spesialis yang menangani," sebutnya.

Namun, dari berbagai postingan di media sosial dan pesan singkat yang tersebar bahwa beredar info jika hasil pemeriksaan pasien yang diduga suspek virus corona sudah keluar dan dinyatakan negatif.(afm)












loading...