Astaghfirullah, Mayat Bayi Terkubur Dalam Balutan Selimut di Kasang Pudak Jambi



Minggu, 26 Januari 2020 - 19:57:16 WIB



Mayat Bayi yang ditemukan warga dalam keadaan terkubur dan dibalut dengan selimut dalam tas
Mayat Bayi yang ditemukan warga dalam keadaan terkubur dan dibalut dengan selimut dalam tas

JAMBERITA.COM - Warga RT 24 Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Provinsi Jambi digegerkan penemuan sosok mayat bayi.

Informasi yang dihimpun jamberita.com, penemuan itu sekitar pukul 12.00 tadi siang Minggu (26/1/2020) yang pertama kali diketahui oleh saksi atas nama MP Pangaribuan alias Landong.

Informasi yang beredar saat itu saksi memanjat pohon kelapa dan melihat ada gundukan tanah yang mencurigakan, lalu didekati dan memanggil tetangga yang lain untuk memastikan.

Kemudian gundukan tanah tersebut digali oleh mereka, ternyata ada sebuah tas, setelah diperiksa ada sosok mayat bayi dengan dibungkus selimut.

Ketua RT 24 Kasang Pudak Jailani ketika dikonfirmasi jamberita.com, membenarkan peristiwa mengejutkan tersebut dan telah dilaporkan kepada pihak Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kumpuh Ulu.

"Iya betul, sudah ditangani pihak kepolisian, setelah ditemukan mayat bayi itu dilarikan ke Klinik Asmahal dulu dan sudah di jemput ambulance dibawa ke rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi," jelasnya.

Berdasarkan video amatir yang didapat jamberita.com terdengar suara seorang bapak-bapak sembari mem-vidieokan sosok mayat dengan berapa kali mengucapkan istighfar.

"Merinding, Astagfirullahhalazim, laillahhaillah, kok bisa tega-teganya," ungkapnya seperti yang ada dalam video.(afm)









loading...