PAN Tanjabbar Pastikan Dukungan ke UAS Sudah Matang, Ucok Mora: Gratis Tanpa Mahar!



Selasa, 21 Januari 2020 - 16:04:34 WIB



JAMBERITA.COM - Dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) tampaknya sudah bulat terhadap salah satu kader terbaik yang dimiliki Parpol yang mengusung semangat reformasi tersebut.

Seolah tak ingin membuang kesempatan dan sadar punya salah satu kader terbaik saat ini, sosok Ustad Anwar Sadat (UAS), yang kini duduk di kursi DPRD Provinsi Jambi. Sikap tegas ditunjukkan pengurus DPD PAN Tanjabbar.

Ketua DPD PAN Tanjab Barat, H Syafril Simamora memastikan PAN Tanjabbar tidak ada keraguan mengusung UAS sebagai bakal calon bupati (Bacabup) untuk periode 2021 - 2024 mendatang.

Bahkan, ketua DPD PAN Tanjabbar itu memastikan perahu gratis untuk UAS maju Pilkada Tanjabbar.

"Dukungan PAN murni gratis, tanpa mahar ke ustad Anwar Sadat. Aturan kami ada kalau kader maju tetap dibantu," tegas Ketua DPD PAN Tanjab Barat, H Syafril Simamora, yang akrab disapa Ucok Mora itu, kepada jamberita.com, di Gedung DPRD Tanjabbar, Selasa (21/1/20).

"Kalau ada yang bilang PAN tidak mendukung Ustad Anwar Sadat, itu fitnah," tegas Ucok Mora, menepis keraguan.

Sementara UAS dalam beberapa kali kesempatan kepada awak media meyakinkan massa pendukungnya yang saat ini tersebar di 13 Kecamatan, jika dengan dukungan modal awal 5 kursi PAN di DPRD Tanjabbar, UAS mengaku cukup optimis.

Kader PAN yang juga mantan Dosen itu mengaku sudah memikirkan secara matang dan sudah menyampaikan ke DPW PAN terkait bakal calon pendamping dirinya.

"Yang jelas dari Ulu. Sesuai keinginan masyarakat pemilih ada keterwakilan dari pendukung di wilayah (Tungkal) Ulu," sebut UAS di hadapan awak media.

Perlu diketahui, untuk maju pada Pilbup mendatang, Bacabup beserta pasangannya harus mengantongi syarat minimal dukungan kursi Parpol di DPRD Tanjabbar minimal sebanyak 7 kursi wakil rakyat. (Henky)












loading...