Diberi Tahu Jam 8 Malam Ada Lansia Terlantar, 3 Jam Kemudian Yunninta Langsung Berkunjung



Senin, 20 Januari 2020 - 07:45:30 WIB



JAMBERITA.COM- Kepedulian dan rasa empati Yunninta Asmara terhadap masyarakat terkadang tidak mengenal waktu. Terbukti Ia langsung merespon informasi tentang adanya orang tua terlantar di SP 4 Maro Sebo Ilir. Padahal saat itu istri Bupati Batanghari itu tengah perjalanan dari Muara Bulian menuju Tembesi (18/1/2020) untuk menghadiri undangan warga.

"YA kami sekitar jam 8 malam lagi di daerah Sridadi mau ke Tembesi, kalau ibu dapat kabar ada lansia yang kurang beruntung, maka habis acara jam 10 malam ibu langsung ke rumah bapak itu,” ungkap Ahmad  Rayhan juru bicara pemenangan YA di Bulian (19/1/2020) kemarin.

Kepedulian Yunninta terhadap orang tua lanjut usia ini juga terlihat ketika wakil ketua DPRD Batanghari itu langsung menghubungi Dinas Sosial Batanghari untuk menanyakan program yang bisa membantu meringankan orang tua tersebut.

"Ya ibu merespon cepat dengan menghubungi Dinas Sosial Batanghari, jika ada Program yang bisa membantu meringankan beban mereka, untuk dibantu,” ungkap Aan.

Kepedulian Yunninta pada masyarakat ini menurut pengacara muda itu bukanlah pencitraan menjelang Pilkada semata, tetapi sudah menjadi kebiasaan sejak dahulu.

"Sejak pak Syahir sang suami jadi kadis PU,  Wabub, hingga Bupati dan beliau sendiri jadi wakil ketua DPRD, ibu Yunninta selalu peduli pada masyarakat kecil, jadi beliau berkunjung bukan untuk dipilih tapi karena panggilan nurani,” tandasnya.(*/sm)












loading...