Partai Gelora Gencar Bajak Kadernya, Mardani Ali Sera: PKS Bahagia Saja



Minggu, 19 Januari 2020 - 22:07:07 WIB



JAMBERITA.COM- Kehadiran Partai Gelora yang lahir dari rahim dari mantan tokoh-tokoh Partai keadilan Sejahtera (PKS) diprediksi bakal menggerus basis partai berbasis islam. Apalagi partai ini banyak membajak sejumlah kader dari PKS sendiri.

Di Kota Jambi sendiri, kegiatan Partai Geloran terus berjalan. Bahkan pengurus gencar melakukan sowan ke sejumlah tokoh. Teranyar partai besutan Mantan Presiden PKS Anis Matta  ini sowan ke Mantan Gubernur Jambi HBA.

Menanggapi hal ini, Ketua DPP PKS, Mardani Ali sera mengatakan jika partainya optimis tidak terganggu oleh gencarnya Partai Gelora dalam melebarkan sayap politiknya. “Kita mendoakan yang terbaik, kalau niat baik, kita siap Wataawanu ‘alal birri wat taqwa (dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan  dan takwa). Saling bekerjasama dalam kebaikan,” katanya dalam training orentasi DPD PKS Kota Jambi pada Sabtu (18/1/2020).

Yang jelas, partainya punya sistem kaderisasi sendiri yang menjamin kadernya memiliki pemahaman yang jelas terkait visi dan misi tujuan PKS. “PKS bahagia saja,” katanya.

Terkait kegiatan training orentasi PKS, Ali mengaku jika partainya memiliki target untuk melakukan rekruitmen terhadap 10 persen dari hasil perolehan suara di Pileg lalu. Dimana, tahun lalu PKS meraih suara 11,5 juta orang. Artinya, pihaknya juga harus merekrut anggota baru sebanyak 1,150 juta suara,” lanjut Ali.

Menurutnya, target ini sudah didistribusikan ke seluruh PKS di Provinsi dan Kabupaten/Kota/ Sehingga diharapkan tahun 2020 akan menjadi tahun rekruitmen bagi PKS.(sm)












loading...