Gelar Training Orentasi PKS, Ali Mardani Sera: Politik Itu Harus Beretika



Sabtu, 18 Januari 2020 - 11:56:46 WIB



JAMBERITA.COM- DPD PKS Kota Jambi menggelar Training Orientasi PKS dengan menghadirkan Ketua DPP PKS Ali Mardani Sera Sabtu (18/1/2020) di Hotel Ratu, Kota Jambi.

Training ini merupakan salah satu kegiatan untuk memperkenalkan partai berbasis islam ini ke masyarakat awam. Diantara hadir tokoh masyarakat dan anggota majelis taklim.

Ketua DPP Ali Mardani Sera mengatakan Indonesia ini kaya sumber daya alam (SDA). Namun tidak berbanding lurus dengan kesejahtraan masyarakat. Artinya ada persoalan di negara ini.

"Artinya Sistem politik harus diubah dan etika politik ini juga harua beretika. Agar menghadirkan kesejahtraan bagi masyarakat," katanya.

Makanya, kegiatan TO PKS memberikan kesempatan kepada masyarakat dan tokoh masyarakat untuk sama-sama berjuang untuk umat bersama PKS.

" Acara ini juga untuk mengenalkan PKS pada masyarakat umum dan lebih dekat dengan PKS," Ujar Mardani.

Mardani Ali Sera mengatakan kegiatan ini juga memberikan kesempatan pada masyarakat menjadi anggota PKS khususnya DPD PKS kota Jambi.

Dia juga mengatakan bagi masyarakat yang bergabung dengan PKS akan bersama-sama membangun negeri. Apalagi saat ini negeri ini sangat kaya dan luas tapi masyarakat miskin.

"PKS siap membantu membangun negeri dengan sistem dan etika politik agar menghadirkan kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat, " Katanya.

Terlihat hadir juga dalam kegiatan ini Wabup Bungo Safruddin Dwi Apriyanto, Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya dan Ketua DPD PKS Kota Jambi Heru Kustanto.(*/sm)












loading...