Masih Temani Ibunda yang Sakit, Cek Endra Utus Tim Kembalikan Formulir ke Hanura



Rabu, 15 Januari 2020 - 19:46:02 WIB



Iskandar (kiri), Utusan Cek Endra usai mengembalikan formulir
Iskandar (kiri), Utusan Cek Endra usai mengembalikan formulir

JAMBERITA.COM -Kandidat Calon Gubernur Cek Endra mengembalikan formulir pendaftaran ke Hanura, Rabu (15/1/2020) malam. Hanya saja memang Cek Endra tidak datang langsung mengembalikan melainkan diwakilkan oleh timnya. Ini karena Bupati Sarolangun masih menemani ibundanya yang sakit. 

Iskandar selaku utusan CE mengatakan, bahwa memang seharusnyaCE sendiri yang hadir langsung untuk menyerahkan. Hanya saja dikarenakan orang tua beliau masih berada dirumah sakit dan tidak bisa ditinggalkan, makanya pengembalian ini dimandatkan kepada kami.

"Harapannya memang Hanura bersama kami untuk mengusung CE. Karena Hanura juga bukanlah partai asing, kami sendiri dan adik Cek Endra pernah berkiprah di partai Hanura ini," katanya.

Ia menyebutkan, saat ini memang kandidat dan tim sedang terus berusaha untuk meningkatkan elektabilitas. Karena memang salah satu cara untuk dapatkan dukungan partai adalah dengan hasil survei yang tinggi.

"Sekarang ini itu yang akan digalakkan. Salah satu caranya dengan langsung door to door kerumah yang dilakukan oleh tim," tandasnya. (am)












loading...