Siap Ikut Penjaringan di Golkar, Fasha: Saya Ini Dari Dulu Pengurus Golkar



Rabu, 15 Januari 2020 - 19:14:35 WIB



Fasha saat memberikan keterangan pers usai mendaftar di Hanura
Fasha saat memberikan keterangan pers usai mendaftar di Hanura

JAMBERITA.COM- Kandidat Calon Gubernur Jambi Syarif Fasha menyatakan siap mengikuti penjaringan Partai Golkar. Ini setelah partai berlambang pohon beringin memberikan sinyal akan membuka penjaringan dalam waktu dekat ini.

Bahkan Ketua DPD Harian DPD Golkar Provinsi Jambi ini mengatakan dirinya dari dulu merupakan Pengurus Golkar. Sehingga tidak mungkin tidak mengikuti penjaringan di Golkar. "Dari dulu saya ini di Golkar, Pengurus Golkar," kata Fasha usai mengembalikan formulir di Kantor DPD Hanura Provinsi Jambi.

Menurutnya, hingga saat ini Golkar belum memutuskan siapa calon yang akan diusung. Artinya tidak boleh ada yang mengklaim perahu Golkar. Apalagi baru akan membuka penjaringan.

Ia mengatakan selama maju sebagai Walikota Jambi, Ia juga diusung Golkar dan saat ini menjabat sebagai Ketua Harian Golkar Provinsi Jambi.

Lalu apakah juga siap maju dalam Musda Golkar? "Saya siap maju di Musda Golkar,"pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Provinsi Jambi, Gordon Tobing mengatakan tim penjaringan saat ini masih menunggu SK dari DPP. Jika nanti sudah selesai, maka akan langsung membuka penjaringan. "Dalam minggu depan inilah," katanya.(sm)

 












loading...