Mantan Anggota Dewan Dan Mantan Wartawan Dilantik Jadi Kades Oleh Wabup



Rabu, 15 Januari 2020 - 18:56:00 WIB



JAMBERITA.COM, MUARA SABAK - Bertempat di gedung Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim, 11 Kades terpilih secara resmi dilantik oleh Wakil Bupati Tanjabtim H. Robby Nahliansyah, Rabu (15/01/2020).

Pelantikan kades dari Tiga Kecamatan yang ada di Tanjabtim hari ini merupakan kegiatan terakhir dari rangkaian pelantikan 28 Kades dari 10 Kecamatan yang ada di Tanjabtim selama Tiga hari berturut-turut, dimulai dari Kecamatan Rantau Rasau, Muara Sabak Barat dan Geragai.

Pada pelantikan Kades yang di gelar di Kecamatan Geragai hari ini, dari 11 orang Kades terpilih, Dua orang di antaranya sempat mencuri perhatian awak media.

Dua orang Kades dari Kecamatan Mendahara tersebut ialah Nurhidayah Kades Mendahara Tengah dan Amiruddin, Kades Merbau.

Nurhidayah, Kades cantik dan juga merupakan satu-satunya Kades perempuan di antara 28 Kades terpilih yang dilantik mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan warga Desa Mendahara Tengah yang diberikan kepada dirinya dan akan mengemban kepercayaan tersebut dengan baik dan kerja nyata nantinya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Mendahara Tengah yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Desa kita tercinta. Semoga kedepannya Desa kita ini akan lebih maju, lebih berkembang dan marilah kita sama - sama membangun Desa kita untuk lebih baik kedepannya," ujar Kades terpilih yang sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Tanjabtim dari Fraksi PAN dan dikenal akrab dengan awak media.

Ibu dari Dua orang putra ini seolah ingin terus mengabdikan dirinya di bidang Pemerintahan. Oleh sebab itu dirinya maju dalam pemilihan kepala desa beberapa waktu yang lalu dan memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan Kades di Desa Mendahara Tengah.

"Prioritas kinerja kami nantinya, dengan dana yang ada kita akan membangun Desa kita baik itu di bidang infrastruktur maupun di bidang pemberdayaan lainnya. Karena kemajuan desa itu bukan sekedar di bidang infrastruktur, tetapi juga pemberdayaan masyarakat agar kedepannya lebih baik lagi," jelasnya.

Selain itu, satu Kades terpilih lainnya atas nama Amiruddin tentu tidak asing lagi bagi para awak media yang ada di Provinsi Jambi, khususnya di Kabupaten Tanjabtim. Pasalnya, Kades termuda di Kecamatan Mendahara ini sebelumnya merupakan wartawan senior dari salah satu media cetak terbesar yang ada di Provinsi Jambi dan akhirnya memutuskan diri untuk mengabdi sebagai aparatur Negara di lingkup Pemerintahan Desa.

"Saya ucapkan terima kasih atas support dan dukungan warga Desa Merbau yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Desa Merbau kedepannya. Amanah dari warga Desa saya tentunya akan saya jaga dengan baik dan saya berharap nantinya ada kritik serta saran yang dilayangkan dari masyarakat guna intropeksi diri akan kekurangan yang ada pada diri saya agar segera diperbaiki serta jangan seolah - olah lepas tangan dengan apa yang saya lakukan nantinya untuk Desa kita," pungkas Amir Merbau sapaan akrabnya di kalangan wartawan. (hrd)




Tagar:

# TANJABTIMUR








loading...