Kepala Kantor Imigrasi Kualatungkal Agus A. Majid Diganti, Ini Pejabat Barunya



Rabu, 15 Januari 2020 - 17:55:48 WIB



JAMBERITA.COM - Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kualatungkal diganti dari Agus Majid,AMD.Im.MPA.Ph.D kini berpindah kepada pejabat baru Erwin Hariyadi,SH,M.Si.

"Bagi saya hari ini berkesan sedih. Saya nyaris tidak bisa berkata, terbata bata karena perasaan berkecamuk meninggalkan kenangan selama bertugas di Tanjabbar ini," kata Agus A. Majid, mengutarakan rasa harunya.

Agus Majid, mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah membantunya memberi support dalam bekerja.

"Terima kasih atas dukungannya selama saya bekerja, dan mohon doa dimanapun saya berada. Mohon pamit," sambung Agus.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kuala Tungkal yang baru Erwin Hariyadi, di hadapan undangan yang hadir, mengatakan ia akan berusaha lebih baik lagi.

"Saya berharap dukungan dan bantuan kerjasama dengan pemkab dan Instansi terkait dapat bersinergi dengan baik demi tercapainya tujuan yang diharapkan," kata Erwin.

Serah terima jabatan dilangsungkan di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Lantai II di Jln.Parit V Kel. Tungkal II Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Selasa (14/01/2020 dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Prov.Jambi diwakili Pramila Pasaribu,SH.

Sedangkan Bupati diwakili oleh Staf Ahli Bid. Politik dan Pemerintahan H. Mulyadi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III, Reindra Iskandar, Pasi Inteldim 0419/ Tanjab Kapten Inf, Budi Ereska. Dansub Pm II 2-II Kuala Tungkal Kapten Cpm H. Madiayana, SH, Danposal Jambi, Lettu Laut (PM) Beni Asmono.Kasat Bimas Polres Tanjab Barat Aiptu Ujang Supran.Kalapas Kuala Imam Siswoyo, Kepala.Pos Bantu Bea Cukai Kuala Tungkal, Humas PT.LPPI, H Hermawan , Jansen serta Kadisnaker Tanjab Barat, Dianda Putra.

Sementara itu Bupati dalam sambutannya yang disampaikan Staf Ahli Bid. Politik dan Pemerintahan Bupati Tanjab Barat oleh H. Mulyadi, mengatakan, Kami dari Pemerintah Kab.Tanjab Barat mengucapan terimaksih kepada Bapak Agus Majid, telah bekerjasama memberikan pelayanan pada masyarakat di Daerah ini. Dan kepada Kepala Imigrasi yang baru Erwin Hariyadi, selamat datang di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Henky)




Tagar:

# TANJABBARAT








loading...