Resmi Mendaftar di Demokrat, Hafiz Ajak Camelia Bersama di Pilbup Batanghari



Selasa, 14 Januari 2020 - 20:18:42 WIB



JAMBERITA.COM, MUARABULIAN- Kandidat Bupati Batanghari M Hafiz Fattah resmi mendaftar di DPC Demokrat Kabupaten Batanghari hari ini Selasa (14/1/2020). Kedatangan putra dari Wabup Batanghari disambut salam komando oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Batanghari Camelia Puji Astuti.

Dalam sambutannya, Camelia mengatakan bahwa Demokrat juga memiliki kader murni untuk diusung. Namun demikian, siapapun yang diusung itulah yang terbaik. "Siapapun nanti yang diusung Demokrat, dialah yang terbaik,"singkatnya.

Sementara Hafiz mengaku jika Demokrat sudah melekat di hati. Karena beberapa tahun lalu pernah bernaung di partai merci ini. "Saat menuju Demokrat, jujur bergetar dada saya, karena kenangan di Demokrat tak bisa terlupakan. Semoga Demokrat bisa menerima dan mengusung saya pada pilkada mendatang,"kata Hafiz.

Makanya, Haviz juga mengajak Camelia Pudji Astuti, untuk maju bersama pada pilkada mendatang. "Saat ini untuk calon wakil belum ditutup. Untuk itu, saya mengajak ibu Camelia Pudji Astuti untuk maju bersama pada pilkada mendatang,"tutupnya.(*/sm)

 









loading...