Kapolres Tanjabtim Beserta Rombongan Melakukan Kunker Di Kecamatan Sadu



Selasa, 14 Januari 2020 - 19:15:13 WIB



JAMBERITA.COM, MUARA SABAK - Kapolres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) AKBP Deden Nurhidayatullah, SIK, SH beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim Wiwit Deden melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) kepada personil Kepolisian yang bertugas di Mako Polsek Sadu, Selasa (14/1/2020)

Dalam Kunker tersebut, Kapolres Tanjabtim beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim dan rombongan disambut baik oleh warga Kecamatan Sadu dengan suguhan tarian Sekapur Sirih.

Kunker ini sendiri dihadiri pula oleh Camat Sadu Frans Afrianto, Kapolsek Sadu IPTU Muhammad Rafisal, Danramil Nipah Panjang Kapten inf. A.Tarigan, Forkopimcam Kecamatan Sadu, Lurah dan Kades Se Kecamatan Sadu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan juga masyarakat Kecamatan Sadu.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjabtim menghimbau kepada seluruh masyarakat dan instansi terkait yang berada di Kecamatan Sadu untuk saling bekerjasama guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan Kondusif di Kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan ini.

Selain itu, Kapolres Tanjabtim juga menjelaskan bahwasanya antisipasi terkait perkembangan cuaca ekstrim di awal Tahun 2020 ini harus diantisipasi sejak dini. Sebab intensitas curah hujan yang cukup tinggi seperti saat ini dapat menyebabkan bencana banjir.

"Saya menghimbau kepada personil Polsek Sadu serta unsur terkait dan juga masyarakat Sadu untuk dapat mengantisipasi dampak yang sewaktu - waktu bisa saja terjadi akibat kondisi cuaca ekstrim seperti saat ini," jelas Kapolres.

Selanjutnya, masih dalam suasana kunker tersebut salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Sadu berkesempatan menyampaikan kesan - kesannya dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tanjabtim beserta rombongan yang telah bersilaturahmi serta memberikan wejangan Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Sadu.

Seusai melaksanakan kunker, Kapolres beserta para rombongan menyempatkan diri memberikan bantuan kepada warga Kecamatan Sadu. Bantuan tersebut diberikan kepada Tiga orang anak yatim dan Tiga orang warga kurang mampu yang berdomisili di Kecamatan tersebut. (hrd)












loading...