Masa Sidang II 2019 - 2020, SAH Fokus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Jambi



Selasa, 14 Januari 2020 - 07:38:21 WIB



JAMBERITA.COM- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Sutan Adil Hendra (SAH) menghadiri Sidang Paripurna DPR dengan agenda pembukaan Masa Sidang ke II tahun 2019 - 2020 (13/1/2020) kemarin di Senayan, Jakarta.

"Alhamdulilah setelah reses kemarin kini DPR sudah masuk masa persidangan ke 2 tahun 2020, Insya Allah kita bisa fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi," tegasnya. 

SAH sendiri mengaku memiliki banyak masukan dan aspirasi yang akan diperjuangkan dalam masa persidangan ke depan, dimana berbagai masukan tersebut di dapat pada masa reses sebelumnya. 

"Reses di Jambi kemarin banyak aspirasi yang saya dengarkan dari masyarakat, seperti para tenaga honorer kesehatan yang ingin ada perbaikan status mereka," ungkapnya. 

Menanggapi berbagai aspirasi yang berkembang di daerah pemilihannya Provinsi Jambi tokoh politik yang dikenal Pejuang Beasiswa Jambi itu mengatakan sudah menjadi kewajiban seorang Anggota DPR untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Dimana menurutnya hal itu diatur dalam UU tentang susunan dan kedudukan anggota DPR dan MPR. Sehingga sudah menjadi kewajiban saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, suatu kehormatan melayani mereka.(*/sm)

 












loading...