Di Hadapan Peserta se-Indonesia, Edi Purwanto Sampaikan Kesan Mengikuti Rakernas I PDI Perjuangan



Minggu, 12 Januari 2020 - 21:02:10 WIB



Edi Purwanto didaulat menyampaikan kesan dan pesan di hadapan peserta Rakernas I PDI Perjuangan 2020 di Jakarta (12/1/2020)
Edi Purwanto didaulat menyampaikan kesan dan pesan di hadapan peserta Rakernas I PDI Perjuangan 2020 di Jakarta (12/1/2020)

JAMBERITA.COM, JAKARTA – Edi Purwanto, Ketua DPD PDI Perjuangan provinsi Jambi didaulat mewakili peserta Rakernas I PDI Perjuangan 2020 untuk menyampaikan kesan terkait suasana, materi dan komitmen mematuhi hasil Rakernas yang dihelat di Jakarta tersebut (12/1/2020).

Dihadapan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Fungsionaris DPP, dan seluruh peserta utusan daerah se-Indonesia Edi menyampaikan bahwa materi yang telah disampaikan kepada para peserta Rakernas sudah sangat baik.

“Selama Rakernas kita diberikan pendalaman materi yang luar biasa, maka kita harus mampu mengejawantahkan nilai-nilai yang telah menempa kita beberapa hari ini,” papar Edi semangat.

Edi juga menyampaikan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa seluruh peserta Rakernas berkomitmen untuk setia kepada 4 pilar kebangsaan.

“Kami semua berkomitmen Ibu (Megawati Soekarnoputri, red) untuk menjaga NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika,” ujar Edi yang disambut anggukan kepala oleh Megawati.

Ketua DPRD Provinsi Jambi ini juga mempertanyakan kesanggupan peserta Rakernas untuk berkomitmen terkait disiplin dalam berbagai nilai organisasi. “Kami juga akan berkomitmen dalam berdisipin di dalam ideologi. Sanggup ?” tanya Edi kepada peserta Rakernas.

“Sanggup…” dijawab koor oleh seluruh peserta.

“Disiplin dalam Organisasi, dalam Teori, dalam Program. Sanggup?” tanya Edi kembali kepada peserta.

“Sanggup…” kembali dijawab koor oleh seluruh peserta Rakernas.

Untuk memeriahkan Rakernas I PDI Perjuangan sekaligus memperkenalkan potensi dan komoditas Jambi di kancah nasional, DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi membuka 2 stand pameran. Satu stand bertema Warung Kopi Jambi, stand lainnya bertema rempah dan kerajinan Jambi. Seluruh pengunjung cukup terkesan serta menikmati kesegaran kopi Jambi dan kehangatan seduhan rempah-rempah Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.(*/sm)

 












loading...