332 Pejabat Pemprov Jambi Resmi Dilantik, 2 Pejabat Ini "Dihantam" Bertubi-tubi



Rabu, 08 Januari 2020 - 13:35:31 WIB



JAMBERITA.COM - Plt Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Pahari mengatakan bahwa jumlah pejabat yang dilantik kemarin itu sebanyak 332 orang.

"Jumlah 314 di tambah fungsional 18 orang," ujarnya saat dikonfirmasi jamberita.com melalui telf genggamannya, Rabu (8/1/2020).

Mereka yang dilantik mulai dari pejabat eselon III, IV dan Fungsional, selain pelantikan juga beberapa orang pejabat juga dilakukan pe-nonjoban. "Jelas ada nonjob," terangnya.

Mirisnya lagi, ibarat kata yang tepat untuk kedua pejabat ini telah mengalami goncangan atau hantaman secara bertubi-tubi, betapa tidak, kemarin (7/1/2020) mereka malah ditugas bebaskan alias nonjob.

Mereka adalah mantan Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Ariansyah, bersama mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) juga Dinonjob.

Dimana sebelumnya, mereka Senin (25/11/2019) lalu dari eselon II diturunkan menjadi eselon III, tidak lama menjabat sebagai Kepala Bidang di salah satu instansi, mereka (7/1/2020) kemarin malah Dinonjob.

Menanggapi itu Ariansyah merasa bingung apa yang sebenarnya yang dialami. "SK nonjob belum ado dan tidak tahu dimano ditempatkan, skrg dak tahu mau kmano," ujarnya.(afm)












loading...