Srikandi PODSI Jambi Melaju ke Babak Final Pra-PON di Karawang Jabar



Minggu, 15 Desember 2019 - 15:40:56 WIB



JAMBERITA.COM - Atlet andalan Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Provinsi Jambi kembali bertanding di kejuaraan Pra-PON di Karawang Jawa Barat (Jabar).

Ketua PODSI Jambi drg Iwan Hendrawan menyatakan kali ini atlet atlet dayung andalan Jambi bertanding di Karawang Jawa Barat (Jabar), salah satunya atlet atas nama Mutiara Rahma Putri.

"Srikandi-srikandi PODSI akan melaju ke babak final, Mutiara penyumbang medali di Sea Games kemarin juga turut diturunkan," ujarnya, Minggu (15/12/2019).

Srikandi PODSI yang akan melaju ke babak final di 4 nomor, yaitu atas nama Mutiara Rahma Putri, Endang, Siska dan Ressi. Sedangkan untuk nomor Rowing Putra Sore ini juga akan merebut tiket final.

"Untuk target minimal seperti biasa, harus medali emas dan pertandingan ini menjadi ajang bagi atlet atlet untuk mendapatkan tiket ke PON 2020 mendatang di Papua," jelasnya.

Untuk diketahui atlet-atlet PODSI belum lama ini telah berhasil membawa nama baik Indonesia dikancah internasional, yaitu pada Sea Games 2019 di Manila Filipina dengan perolehan 12 medali emas, 6 perak dan 1 Perunggu.(afm)




Tagar:

# PODSI Jambi








loading...