Isak Tangis Guru Honorer, RI Janji Jika Terpilih Perjuangkan Masuk PNS dan Tenaga Honorer Gratis



Kamis, 12 Desember 2019 - 18:40:07 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO-Usai menyapa masyarakat Kecamatan Jujuhan di Dusun Sirih Sekapur  Bakal Calon Bupati Bungo Riduwan Ibrahim bertolak menyambangi masyarakat Kecamatan Jujuhan Ilir Di Dusun Pulau Batu. Kedatangan RI disambut hangat ratusan masyarakat yang kompak mendukung RI menjadi Bupati Bungo.

Nazriyanto, Kepala Kampung Cempaka Putih, Dusun Pulau Batu, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo  mengatakan RI sangat pantas menjadi Bupati Bungo.  Menurutnya RI akan berbuat banyak bagi kemajuan Bungo  karena RI peduli dengan masyarakat.

Menurut warga jika dilihat dari latar belakang kehidupannya dan keluarganya, RI merupakan sosok yang mumpuni dalam segala hal sehingga tidak diragukan lagi untuk memimpin Bungo kedepan.

Sementara Itu,   menanggapi banyaknya keluhan dan aspirasi yang diterima dari masyrakat Kec. Jujuhan  khususnya terkait guru honor dan PNS,   RI berjanji jika terpilih menjadi Bupati Bungo pada pilkada mendatang, Ia akan menggratiskan masyarakat yang ingin menjadi tenaga honor maupun PNS  sesuai dengan aturan yang berlaku tanpa pungli dan gaji honorer akan diperjuangkan.

“Saya berjanji dengan allah, jika diberikan amanah untuk menjabat nanti, seluruh masyarakat kabupaten Bungo yang ingin masuk honor maupun Tes CPNS akan digratiskan, asalkan semunya mengikuti tes yang telah ditentukan,” ujar RI

Pada kesempatan teresbut seperti biasanya ri berkomitmen memakmurkan masjid masjid disetiap tempatnya melakukan sliturahmi dengan memberikan bantuan dana pembangunan sebesar Rp 5 juta termasuk guru agama dan pegawai sarak juga diberikan bantuan.(RENA)









loading...