DPRD Raih Juara I Website Award Provinsi Jambi 2019



Rabu, 11 Desember 2019 - 17:59:54 WIB



JAMBERITA.COM- Website DPRD Provinsi Jambi yang dikelola Sekretariat DPRD Provinsi Jambi meraih juara 1 Website Award Provinsi Jambi 2019 yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jambi.

Pemberian hadiah bagi pemenang Website Award Provinsi Jambi itu digelar di ruang pola kantor Gubernur Jambi, Rabu (11/12). Untuk Sekretariat DPRD, piala dan hadiah diserahkan langsung Kepala Diskominfo Provinsi Jambi dan diterima langsung Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Lilik Hadi.

Kepala Diskominfo Provinsi Jambi, Nurachmat Herlambang mengatakan, penilaian Website Award dilakukan terhadap 34 website milik Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jambi baik yang dibangun oleh Dinas Kominfo ataupun yang dibangun secara mandiri oleh OPD melalui kerja sama dengan pihak ketiga.

Kategori yang dinilai dari website katanya adalah isi situs website, fitur website dan layanan publik pada website.

"Penilaian terhadap website telah kami laksanakan secara berkala setiap bulannya, dari hasil penilaian tersebut kami telah mendapatkan OPD yang layak dan memenuhi kriteria sebagai pemenang Website Award 2019," kata Nurachmat.

Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Darmadi mengatakan, prestasi yang diraih tentu menjadi tantangan ke depan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di era keterbukaan informasi.

Ke depan, katanya, tim pengelola website DPRD akan terus menyajikan pemberitaan berkualitas tentang kegiatan-kegiatan DPRD Provinsi Jambi sehingga masyarakat dapat mengetahui kegiatan dewan dengan hanya mengakses website DPRD Provinsi Jambi di laman http://www.dprd-jambiprov.go.id.

Sementara untuk juara II Website Award diraih Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Juara III Dinas Kominfo. Sedangkan Harapan I diraih Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Harapan II Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) dan Harapan III Dinas Perindustrian dan Perdagangan.(*)












loading...