Nonton Pertandingan Bola di Bram Itam bersama Sani, Al Haris: Saya Anak Desa, dan Hobi Main Bola



Senin, 09 Desember 2019 - 08:35:02 WIB



JAMBERITA.COM- Hari ini Minggu (8/12/2019) bertempat di Lapangan Prambanan Bram Itam Kanan Kab. Tanjung Jabung Barat, Al Haris di dampingi Abdullah Sani menutup tutup Tournament Prambanan Cup 2019. Dalam kegiatan ini juga terlihat Abdullah Sani.

Dimana pertandingan final ini disaksikan oleh ribuan penonton dari beberapa kecamatan yang dekat dengan Kecamatan Bram itam. Terlihat Alharis begitu semangatnya melihat pertandingan final antara lorta FC VS Bram itam FC sampai dengan selesai.

Setelah pertandingan Al Haris yang biasa di sapa dengan Wo Haris mengatakan jika pertandingan yang menampilkan generasi muda tadi luar biasa. Ini menunjukkan bahwa  Tanjung Jabung Barat ini memiliki bakat pemain yang luar biasa. Dimana ditunjang dengan lapangan yang cukup memadai. "Untuk di Jambi hanya ada dua apangan yang bisa main malam, yaitu lapangan Persitaj dan Lapangan merangin. ini menunjukkan bahwa komitmen pemerintah dalam membina sepakbola di daerahnya". ujar wo haris

selanjutnya wo haris mengatakan harapannya agar desa memilki 1 buah lapangan di desa. Karena sepakbola merupakan permainan yang sangat di gemari anak anak muda kita di desa. "Saya anak desa, hobi dan juga pemain sepak bola. kedua program saya dalam pengembangan sepakbola, akan membangun satu buah stadion yang bertaraf nasional, sehingga pertandingan sepakbola bisa main di malam hari," kata Alharis yang disambut tepuk tangan para penonton termasuk juga bapak Abdullah Sani yang digadang gadangkan berduet dengan Al Haris.(*/sm)









loading...