Gema Alharis Dilantik, Alharis: Ciptakan Kesejukan dan Kurangi Musuh



Jumat, 06 Desember 2019 - 20:22:13 WIB



JAMBERITA.COM - Gerakan Millenial (Gema) Alharis merasa kehadiran para anak-anak muda ini adalah sebuah mimpi. Karena Bupati Merangin ini merasa ketika millenial tidak berperan, bagaiman bonus demografi akan berjalan di Provinsi Jambi.

"Kepada tim yang baru dilantik, saya berharap jangan ada dusta diantara kita.
Saya akan berbuat untuk Jambi kedepan, karena kita orang Jambi, jadi mari kita bersama sama membangun Jambi kedepan," katanya, Jumat (6/12/2019).

Ia menyebutkan, dirinya tidak bisa bekerja dan berjuang tanpa millenial Alharis. Harapannya, tim ini dapat berada di garis terdepan dan mengedepankan politik santun dalam berjuang untuk meraih kemenangan.

"Semangat GEMA ini luar biasa, mudah-mudahan nantinya kita akan meraih kemenangan dan dapat bersama-sama membangun Provinsi Jambi kedepan," ujarnya.

Tim GEMA ini tidaklah hanya tim yang hari ini bergabung kepada dirinya hanya saat momen ini saja, tapi ini tim yang dapat terus bersama sama nantinya. Ciptakan suasana yang kondusif dan aman untuk Pilkada pada 2020 mendatang, untuk menjadikan Provinsi Jambi lebih baik kembali.

"Saya tekankan kepada tim untuk terus berbuat kebaikan, dan kurangi musuh - musuh politik, perbanyaklah kebaikan," tutupnya. (am)










loading...