Ngopi Bareng Awak Media, Danrem 042/Gapu Perkenalkan Calon Kapenrem Baru



Selasa, 03 Desember 2019 - 10:30:19 WIB



JAMBERITA.COM- Danrem 042 Garuda Putih (Gapu) menggelar Ngopi Bareng dengan awak media di Provinsi Jambi Selasa (3/12/2019).

Acara yang dipusatkan di Waroeng Jambi ini sekaligus jadi ajang silaturahmi dengan awak media yang selama ini meliput di wilayah Korem 042/Gapu.

Dalam kesempatan ini, Danrem 042/Gapu Kol Arh Elphis Rudy memperkenalkan calon Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) baru yakni Mayor RM Hatta yang akan menggantikan May Inf Firdaus yang akan memasuki masa persiapan pensiun.

"Sekaligus hari ini saya memperkenalkan Calon Kapenrem baru yang akan menggantikan Pak Firdaus yang akan memasuki masa pensiun," katanya.

Ia pun mendoakan Semoga Pak Firdaus nantinya tetap bisa mengabdikan dirinya untuk kepentingan bangsa dan negara. "Semoga sukses," katanya.

Danrem juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama dengan media selama ini sejak dirinya ditugaskan di Jambi pada Januari lalu. "Hampir setahun saya disini, sudah banyak kerjasama yang kita bangun, semoga ini terus terjalin," katanya.

Ia pun menyampaikan berbagai hal terkait dengan kondisi terkini yang perlu menjadi perhatian. Salah satunya bagaimana tidak terpapar hoax yang bisa menyebabkan ketidakharmonisan di kalangan masyarakat.(sm)










loading...