SAH Ajak Kader Gerindra, Hidup Sederhana Jangan Melakukan Hal Tercela



Selasa, 03 Desember 2019 - 07:10:49 WIB



Suasana rapat internal Partai Gerindra
Suasana rapat internal Partai Gerindra

JAMBERITA.COM- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) menegaskan Anggota DPRD dari Partai Gerindra untuk tidak melakukan korupsi dan penyalahgunaan wewenang untuk kepentingan diri sendiri.

Dimana ini menurutnya merupakan pesan langsung dari Prabowo Subianto Ketua Umum DPP Partai Gerindra di setiap kesempatan di Internal Gerindra.

"Pesan Pak Prabowo jelas jangan menyalahgunakan kewenangan untuk memperkaya diri sendiri. Mentang - mentang sudah di DPRD lalu bergaya hidup mewah, tidak merasa puas lalu mencari pendapatan dengan menyalahgunakan jabatan, padahal negara sudah memberikan pendapatan bersih sah alias take home pay yang sudah sangat cukup untuk para anggota dewan,” ungkap SAH di Jambi (15/11) saat memberi arahan pada agenda internal partai.

“Negara sudah memberikan yang memadai untuk hidup sebagai wakil rakyat. Maka, Kader Gerindra yang korupsi tak akan mendapat tempat. Dipecat seketika, langsung tanpa pembelaan,” tegasnya.

Pesan Prabowo ini menurut Ketua DPD Gerindra Jambi ini sebagai peringatan bahwa para anggota dewan harus menghadirkan wajah partai yang sebenarnya. “Jadi bukan hidup bermewah-mewah. Hiduplah sederhana," harapnya.

Pada kesempatan itu, SAH juga menyampaikan setiap kader partai yang duduk di legislatif untuk memperkuat gerakan ekonomi kerakyatan dan peningkatan kualitas kesehatan dan pendidikan masyarakat, karena tiga hal ini menjadi dasar dalam memperkuat pertahanan negara.(*/sm)

 












loading...