Sebut Fasha Pemimpin Tegas dan Kuat, Ibu-Ibu dari Sri Samudera Fasha Sampaikan Dukungan



Senin, 02 Desember 2019 - 17:50:41 WIB



JAMBERITA.COM - Bakal calon Gubernur Jambi, Sy Fasha terus menuai dukungan dari para masyarakat.

Kali ini, dukungan itu datang dari para perempuan yang menyebutkan dirinya sebagai aliansi dari Sri Samudera Fasha.

Dukungan ini disampaikan langsung di markas pemenangan Walikota Jambi ini.

Endang Kuswardani selaku perwakilan mengatakan, pihaknya memberikan dukungan dan support kepada Fasha karena memang beberapa hal. Pertama, pihaknya meyakini Fasha mampu memimpin Jambi.

Ditambah lagi, beberapa kriteria yang dimiliki oleh Fasha ini cocok untuk didukung untuk menjadi Gubernur Jambi.

"Selain itu, beberapa programnya juga menyentuh apa yang sebenarnya kami harapkan. Seperti masalah penanggulangan narkoba, sengketa lahan, dan juga pelayanan terhadap disabilitas. Hal ini yang akan kami tekankan kepada Pak Fasha untuk lebih diperhatikan," katanya ketika diwawancara awak media, Senin (2/12/2019).

Ia menyebutkan, selain itu, pihaknya juga melihat Fasha ini adalah sosok pemimpin yang berani, tegas, dan juga kuat. Ini yang menjadi landasan bahwa pihaknya yakin apa yang kawan-kawan harapkan akan bisa terealisasi.

"Juga masalah destinasi wisata lebih ditingkatkan lagi. Karena dengan adanya itu bisa menambah pendapatan bagi daerah, juga meningkatkan peluang kerja dan ekonomi bagi masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Rahman Dilla yang menyambut kedatangan para perempuan ini mengatakan sangat senang mendapatkan dukungan dari para ibu-ibu tersebut yang tergabung dalam Sri Samudera Fasha ini.

Menurutnya, mereka bergabung dan menyatakan dukungan ini karena memiliki visi yang sama dengan calon gubernur, Fasha.

"Ini akan menjadi tambahan kekuatan. Karena dalam organisasi itu tergabung beberapa aliansi, seperti wanita anti narkoba, aliansi perlindungan hutan adat, dan juga wanita pemerhati disabilitas," sebutnya. (am)












loading...