Penyegaran di Tubuh Polres Tanjabbar, Empat Perwira Berganti



Senin, 02 Desember 2019 - 12:50:34 WIB



JAMBERITA.COM - Penyegaran kembali dilakukan di tubuh Kepolision Resort Tanjung Jabung Barat.

Sejumlah pejabat perwira berganti dengan pejabat baru di lingkup Polres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga memimpin langsung upacara serah terima jabatan empat Perwira di Halaman Mapolres Tanjab Barat, Senin (2/12/2019)

Kapolres Tanjab Barat mengatakan serah terima jabatan di tubuh Polri sebagai hal yang baik, biasa dan bagus. Sebab selain dengan penyegaran organisasi, terdapat peningkatan karir didalamnya.

"Rotasi di tubuh Polri itu bagus dan baik, biasa, itu untuk penyegaran organisasi, dan peningkatan karir personil itu sendiri," kata AKBP ADG Sinaga.

"Diharapkan pejabat baru yang datang membawa angin segar, sehingga kinerja Polri, pelayanan dan pengabdian pada masyarakat ditingkatkan lagi," tambahnya.

Serah terima jabatan dilakukan pada jabatan Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kapolsek Pengabuan dan Kapolsek Tungkal Ilir.

Sebelumnya Kabag Ops dijabat Kompol RP Nainggolan, kini dijabat Kompol Iswandi Sahlan dengan jabatan sebelumnya Pamen Intel Polda Jambi.

Sementara Kasat Reskrim dijabat AKP Jan Manto Hasiholan SH SIK menggantikan Iptu Dian Purnomo SIK. Sementara jabatan baru IPTU Dian sebagai Kapolsek Jelutung, Jambi.

Jabatan Iptu Sumarno Berutu digantikan Iptu Agus A Purba sebagai Kapolsek Tungkal ilir, dan Kapolsek Pengabuan saat ini dipimpin IPTU Burmawi dengan jabatan sebelumnya PA Polresta Jambi menggantikan Iptu Agus A Purba. (Henky)




Tagar:

# TANJABBARAT








loading...