Berbeda Haluan, SOKSI Jambi Dukung Bamsoet di Munas X Golkar



Senin, 02 Desember 2019 - 10:48:42 WIB



JAMBERITA.COM - Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) V Sentral Organisasi Karyawan Sendiri Indonesia (Soksi) Provinsi Jambi menyatakan dukungan pada Musyawarah Nasional (Munas) Golkar ke-X kepada Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Sekretaris Depidar V SOKSI Provinsi Jambi, Asari Syafii, mengatakan, alasan kenapa SOKSI Jambi menyatakan dukungan terhadap Bamsoet dikarenakan pesan terakhir almarhum Suhardiman pada Minggu siang 5 Desember 2015 lalu.

Suriansyah sendiri dikatakan Asari merupakan kader SOKSI yang merupakan mantan anggota DPR RI dan mantan Dirut BUMN PT. Kertas Kraft Aceh ( KKA ) tempat dimana Jokowi pernah bekerja dua tahun pasca selesai dari Fakultas Kehutanan UGM, Jogyakarta.

"Almarhum berpesan kepada kami bahwa SOKSI harus pimpin Partai Golkar. Dan juga pesannya untuk jaga, kawal, dan amankan Jokowi hingga tahun 2024," katanya, Minggu malam (1/12/19).

Ia melanjutkan, Senin pagi, 13 Desember 2015 beliau wafat dengan tenang dalam usia 93 tahun dan disemayamkan di kediamannya Jl. Kramat Batu No.1 Cipete, Jakarta Selatan.

Presiden RI, Jokowi juga turut hadir, dan dikebumikan pada hari itu di makam keluarga Komplek Villa Ever Green, Desa Tugu, Kecamatan Cisarua, Puncak Kabupaten Bogor. (am)










loading...