Gubernur Sambut Jamuan Makan Malam Bersama BKPRMI Provinsi Jambi



Sabtu, 30 November 2019 - 06:59:54 WIB



JAMBERITA.COM- Suasana keakraban dan hangat nampak terlihat jelas diantara Gubernur Jambi dan Pengurus BKPRMI Provinsi Jambi.

Ini terlihat dalam kegiatan silaturahmi sekaligus jamuan makan malam Gubernur Jambi bersama Pengurus BKPRMI Provinsi Jambi dan segenap peserta kafilah Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi Jambi ke XVII 2019 di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (29/11/2019).

Gubernur Jambi H. Fachrori Umar yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik H. Asraf mengatakan sangat senang dan gembira dalam kegiatan silaturahmi malam hari ini,.

" Iya sangat senang sekali acara silaturahmi malam ini bersama Pengurus BKPRMI Provinsi Jambi dan semua Kafilah Kabupaten/Kota yang ikut lomba FASI 2019, apalagi acara ini juga di inisiasi oleh bapak Gubernur Jambi yang meminta kita untuk menjamu semua kafilah yang datang mengikuti FASI Tingkat Provinsi Jambi tahun ini dari daerah," katanya.

Ia berharap semoga kedepan silaturahmi seperti ini bisa terus dilakukan. Asraf mengatakan FASI kali ini juga bisa menjadi ajang syiar Islam lebih luas lagi disamping sebagai ajang penampilan bakat anak anak yang memiliki kemampuan bidang agama termasuk dalam menghayati nilai-nilai Al-Qur'an.

Senada disampaikan oleh Ketua BKPRMI Provinsi Jambi Hudori, dalam sambutannya dihadapan Gubernur Jambi mengucap terima kasih atas silaturahmi malam ini bersama Gubernur Jambi.

"Pertama kami ngucapkan terima kasih dengan Pak Gubernur, kami semua pengurus BKPRMI Provinsi Jambi diundang silaturahmi dan dijamu makan malam bersama. Karena pak Gubernur, dari daerah nih ado jugo yang belum pernah masuk kesiko, dan berkah silaturahmi biso pulak kesini," katanya.

Acara diakhiri dengan jamuan makan malam dan foto bersama Gubernur Jambi yang diwakili Staf Ahli Asraf dan semua pengurus BKPRMI serta Kafilah dari Kabupaten Kota dalam Provinsi Jambi, dan direncanakan kegiatan FASI Tingkat Provinsi Jambi tahun 2019 ini dibuka besok pagi Sabtu, 30 Novemberdi Asrama Haji Kotabaru Jambi.(*/sm)










loading...