Yunninta - Mahdan Pasangan Ideal Untuk Wujudkan Batanghari Unggul !



Sabtu, 16 November 2019 - 14:15:47 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua TP PKK Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH dan mantan Ketua DPRD Batanghari Muhamad Mahdan disebut-sebut sebagai pasangan ideal dalam Pilkada Batanghari 2020 mendatang.

Saat ditanya terkait pasangan tersebut, Direktur Eksekutif Election Tactical Review (ELETAR) Nanda Nasir, mengungkapkan bahwa Yunninta Mahdan merupakan putera - putri terbaik Batanghari yang tidak diragukan lagi kiprahnya baik di daerah maupun di tingkat nasional.

"Saya mengenal beliau berdua ini sebagai putera puteri Batanghari yang sukses bahkan di tingkat nasional. Mereka berperan penting di posisinya masing-masing," ungkapnya di Jambi (15/11) kemarin."

Menurut Nanfa, sebagai politisi sekaligus sebagai istri Bupati Batanghari, Yunninta berperan penting dalam kesuksesan partai Golkar tersebut pada Pemilu 2019 yang digelar pada bulan April lalu.

Pada Pemilu 2019, Partai Golkar mendapat suara sebanyak 23 ribuan suara. Sementara pada Pemilu 2014, partai ini hanya memperoleh dukungan 18 ribuan suara. Selain itu, Baik Yunninta maupun Mahdan pemilu kemarin berhasil mendapatkan suara yang besar, bukti mereka memiliki dukungan yang kuat dan mengakar dan amat merakyat.

"Begitupun dengan Mahdan. Selama di dewan ia yang getol memperjuangkan hak dan kepentingan masyarakat, hingga pernah menjadi ketua DPRD Batanghari. Jadi tidak diragukan lagi kemampuannya," ujarnya.

"Jadi, jika saya ditanya soal paket Yunninta Mahdan untuk Pilbub Batanghari ? Jawaban saya ini adalah pasangan ideal dan komplit untuk membangun dan mewujudkan Keunggulan Batanghari, ujar analis lembaga survei tersebut. "

Alasannya, kare a pasangan tersebut mewakili segala unsur, yakni unsur politisi, wanita, pengusaha, unsur aktivis, putera daerah dan tokoh daerah.

"Saya rasa alasan ini cukup memberi penjelasan kepada masyarakat Batanghari bahwa Yunninta Mahdan layak dan mumpuni untuk memimpin Batanghari, tandasnya.(*/sm)










loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40