Ridwan Ibrahim Hadiri Reuni Alumni SMPN 1 Angkatan 1986



Selasa, 12 November 2019 - 18:55:03 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO- Setelah 33 tahun tidak bertemu akhirnya alumni SMPN 1 Bungo angkatan 1986 meluapkan rasa rindu dengan mengadakan reuni.

Dengan tema “Jumpo Konco-konco Lamo" acara digelar di halaman SMPN 1 Bungo.

Acara tersebut juga dihadiri bacabup Bungo H.Ridwan Ibrahim yang juga merupakan alumni SMPN 1 angkatan 1986.

Kehadiran RI disambut hangat dan gembira oleh teman-teman alumni seangkatan.

Setelah puluhan tahun tidak bertemu terlihat RI bercengkrama, saling berpelukan bahkan sampai menetaskan air mata karena terharu.

Dalam sambutannya RI berharap dengan adanya reuni ini silaturahmi tetap terjaga.

"Saya sangat senang dengan adanya reuni ini tentu memiliki tujuan kebersamaan dan silaturahmi. Semoga silaturahmi ini tidak akan pernah putus,” ungkapnya.

Selain nikmat iman, lanjut RI, kita juga harus bersyukur karena sudah diberi nikmat kesehatan oleh Allah SWT.

"Ada sejumlah teman-teman alumni yang tidak dapat hadir karena sakit. Mari kita do’a kan dan bantu teman-teman yang lagi sakit atau pun yang lagi kesusahan tanpa membedakan golongan, agama dan ras,” ujar RI.

Terlebih RI sangat berterimakasih dan tidak melupakan jasa-jasa guru yang telah memberi kan pendidikan selama belajar di SMPN 1 Bungo. ” Kami tidak bisa menjadi orang besar tanpa ada nya guru,semua di peroleh dari sekolah ini,"sebutnya.

Selain dihadiri puluhan alumni angkatan 1986, oada kesempatan itu mantan kepala SMPN 1 Bungo periode 1981-1989 Yuzimar yang juga hadir di acara tersebut menyatakan rasa bangga dengan adanya alumni SMPN 1 Bungo yang mencalon kan diri sebagai Bupati.

“Ridwan Ibrahim salah satu murid yang berprestasi di sekolah. Baik di akademik maupun di olahraga. Saya hanya berharap agar cita-cita dan apa yang di ingin kan nya tercapai,” tutupnya.

Seusai acara RI bersama alumni 1986 terlihat menghabiskan waktu bersama dengan mengelilingi kota Bungo dengan odong-odong.(Rena)










loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40