TdS Etape 7 Kerinci sukses, Iran Juara



Sabtu, 09 November 2019 - 08:12:00 WIB



JAMBERITA.COM, KERINCI- Tour De Singkarak Etape ke 7 yang melintasi kabupaten Kerinci sukses digelar oleh pemerintah kabupaten Kerinci, pembalap kelas dunia berhasil membuat masyarakat Kerinci terkesima., Penyambutannya Pun sangat luar biasa oleh masyarakat Kerinci.

Pembalap dilepas oleh Wakil bupati kerinci di lokasi objek wisata Aor terjun telun berasap kecamatan Gunung Tujuh dan berakhir di Dermaga Danau kerinci Kecamatan Danau disambut oleh bupati kerinci. Selama perjalanan peserta dari berbagai negara disambut bak pahlawan saat melintasi desa di Kabupaten Kerinci.

Informasi yang diterima koran ini bahwa TdS yang melewati Kerinci dengan peserta 75 orang berasal dari berbagai negara, dan Iran keluar sebagai juara atas nama Mohammad Ganjkhanlou, pembalap asal Iran keluar sebagai juara pada Etape ke 7 Tour de Singkarak di Kerinci, putra terbaik Iran ini memperkuat Foolad Mobarakeh Sepahan.

Iran sampai di garis finis dengan catatan waktu 1 jam 50 menit 6 detik, di belakang Ganjhanlou ada pembalap dari Sapura Cycling Team Akmal Hakim Zakaria di urutan kedua dengan catatan waktu yang sama dan Jesse Ewart dari Sapura Cycling Team di urutan Ketiga.

Iran keluar sebagai pemenang setelah bersaing ketat dengan pembalap lain yang berasal dari 22 Negara yang ikut bertarung di TdS Etape Kerinci 8 November 2019 Jumat Kemarin. ,

Salah seorang warga saat ditanya koran ini menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Kerinci yang telah membawa Tds ke kerinci." sebagai masyarakat kami tetap bangga daerah kami bisa dilewati oleh pembalap dari berbagai belahan negara di dunia,"kata Rudi salah seorang warga Kayu Aro.(*/sm)







loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33