Yudisium STIA Setih Setio Muara Bungo Gelombang I Tahun 2019 Berlangsung Sukses



Jumat, 08 November 2019 - 19:49:43 WIB



JAMBERITA.COM, MUARA BUNGO - Sekolah Tinggi Administrasi Setih Setio (STIA) Setih Setio Muara Bungo sukses menggelar Yudisium 124 mahasiswa gelombang pertama Tahun 2019, Jumat (08/11/2019) bertempat di gedung C Pasca Sarjana STIA Setih Setio Muara Bungo.

Acara dibuka langsung oleh Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo, Hasdani, S. Sos., M.Si dan dihadiri oleh Sekretaris dan Bendahara Yayasan Setih Setio Muara Bungo.

Yudisium yang digelar di Aula Gedung C Pasca Sarjana STIA tersebut diawali dengan pembacaan SK Yudisium calon sarjana, dilanjutkan penandatanganan berita acara oleh Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo.

Dalam sambutannya, Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo, Hasdani mengatakan, Yudisium merupakan proses akademik bahwa mahasiswa dinyatakan telah memenuhi persyaratan akademik dan administratif sehingga sah dinyatakan lulus dan berhak memperoleh gelar Strata 1 dan Diploma 3.

“Hari ini, kita menggelar Yudisum 124 peserta yang terdiri dari S1 Administrasi negara sebanyak 67, S1 Administrasi bisnis 30, dan Diploma tiga (D3) 27 mahasiswa.," ungkap Hasdani.

Dikatakan Hasdani, semoga seluruh alumni bisa cepat mendapat pekerjaan dan menjadi pribadi yang bertaqwa, beretika dan berkontribusi dalam bagi orang banyak.

“Kita berpesan kepada alumni dapat mengaplikasikan ilmu di tengah masyarakat. Berkontribusi bagi bangsa serta dapat menjaga almamater kampus STIA tercinta ini,” ungkapnya.

Selanjutnya, Sekretaris Yayasan Setih Setio, Sapri saat sambutan mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa STIA yang telah mengikuti Yudisium dan akan mengikuti Wisuda yang ke-34, dan ia juga mengatakan, jangan pernah berhenti untuk menuntut ilmu.

"Selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah mengikuti Yudisium. Semoga wisudanya nanti berjalan dengan lancar. Terima kasih telah menempuh perkuliyahan di STIA, semoga ilmu kalian semua bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan berguna untuk orang banyak," pungkas Sapri.

Tampak hadir saat Yudisium, Sekretaris Yayasan Setih Setio, Bendahara Yayasan Setih Setio, Wakil ketua 1 STIA, wakil ketua II, wakil ketua III, para dosen dan civitas Akademika STIA serta ratusan mahasiswa STIA setih Setio Muara Bungo.(Rena)




Tagar:

# BUNGO





loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33