Sekjen Lepas Kontingen Kemendagri pada Pornas XV Korpri 2019



Jumat, 08 November 2019 - 19:45:21 WIB



JAMBERITA.COM, JAKARTA- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Hadi Prabowo melepas Kontingen Kemendagri pada Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri XV tahun 2019. Pelepasan dilakukan di Sasana Bhakti Praja Gedung C Kemendagri, Jakarta, Jumat (08/11/2019).

“Kami mengucapkan terimakasih atas kesiapan dari jajaran Korpri Kemendagri yang telah pula mempersiapkan para atletnya untuk mengikuti Pornas ke-15 di Babel (Bangka Belitung), meskipun dari 9 keseluruh kejuaran/lomba atau pertandingan kita hanya mengikuti 7 cabang olah raga dan 1 cabang olah raga ekspedisi. Event setiap tahun yang dilaksanakan oleh Korpri di dalam kerangka tentunya adalah sebagai perekat terhadap jiwa Korps bahwa kita selaku ASN di bawah wadah Korpri hendaknya benar-benar menjadi perekat tidak hanya anggota Korpri, namun juga sebagai salah satu pilar penyangga NKRI, otomatis dapat menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” kata Hadi.

Hadi juga meminta kontingen yang dikirimkan mampu mempesiapkan diri secara fisik maupun mental untuk mencapai hasil yang maksimal untuk membawa nama baik institusi Kemendagri.

"Kami harapkan persiapkan diri baik fisik maupun dari sisi motivasi, karena semangat yang tinggi tetapi tenaganya lemah tidak akan menghasilkan apa-apa, begitu juga sebaliknya. Untuk itulah harapan kita bapak/ibu membawa nama lembaga Kemendagri, harapan semua keluarga besar Kemendagri tentunya bapak/ibu dapat mencapai prestasi terbaik,” ujarnya.

Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) Ke XV Tahun 2019 kembali akan dilaksanakan. Tahun ini Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan bertindak selaku tuan rumah setelah sebelumnya dihelat di Kota Jogyakarta pada tahun 2017. Cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Pornas kali ini adalah : Bola Voli, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Catur, Senam Bugar Korpri, Futsal dan Lari Marathon 10 KM. Event 2 (dua) tahunan ini akan diselenggarakan mulai 10 – 18 November 2019.










loading...










#DEBAT KANDIDAT PILWAKO #BAKSO TARSYID #SIDANG SUPRIYONO #PLN #DEBAT PILWAKO 1 #ZOLA DIPERIKSA KPK #BATU BARA #VONIS KETOK PALU #ZUMI ZOLA TERSANGKA #SAROLANGUN #MUARO JAMBI #MERANGIN #Miss Indonesia 2019 #Nenek Zumi Zola Meninggal #BUNGO #BERITA JAMBI #BATANGHARI #cawagub fachrori #caleg PBB Jambi mundur #ZUMI ZOLA #LHKPN #KOTA JAMBI #KERINCI #korem 042/gapu #Kemas Faried #Fachrori Rombak Pejabat #danrem 042 Gapu #SUNGAI PENUH #SUAP KETOK PALU #surat suara Jambi #abdul Fattah meninggal #PRABOWO KE JAMBI #Pemberhentian Zumi Zola #TEBO #TANJABTIMUR #TANJABBARAT #TMMD Kerinci #TABLOID INDONESIA BAROKAH #Rocky Gerung #relawan demokrasi #REKI #Edi Purwanto #UIN STS Jambi #Pelecehan seksual #bawaslu provinsi jambi #Debat Pilpres 4 #Pahlawan nasional #Raden Mattaher #Partai Berkarya #KKI WARSI #pohon asuh #Edi Purwanto #iin inawati #Jambi masa lalu #Sejarah jambi #Musri Nauli #angin kencang Bungo #Kantor Pos Bungo Diterjang Angin #Syaihu ke PTUN #Demo UINS STS Jambi #Pelecehan seksual #Penyelundupan Lobster #Lobster Jambi #masa tenang #money politic #BAWASLU KOTA JAMBI #SYARIF FASHA #FACHRORI UMAR #HASIL PILPRES 2019 #HASIL PILEG 2019 #17 April 2019 #Minyak ilegal #Polda Jambi #KPPS Dipecat #PEMILU 2019 #LOGISTIK PEMILU 2019 #KPU PROVINSI JAMBI #Caleg Gerindra Ditangkap di Sungaipenuh #Mualaf Center Indonesia #kotak suara rusak #Hasil Pileg Tanjabbar #KPPS Meninggal Dunia #Pembakaran Kotak Suara #Prediksi Kursi di Provinsi Jambi #Pleno Rekapitulasi Suara #Harga Bawang putih #PLENO KPU PROVINSI JAMBI #Sutan Adil Hendra #SIDANG PELANGGARAN BAWASLU #Ketua DPRD Kota Jambi #Kemendagri #Samsat Jambi #Ratu Munawarrah #PIlgub Jambi #Anggota DPRD pindah parpol #DPRD Sungai Penuh #aksi Mahasiswa Jambi #GUGATAN PARPOL DI MK #Polda Jambi