Ancam Sanksi PP Kota karena Dukung Fasha, Adri: Ini Organisasi Bukan Kaleng-Kaleng, Ada Mekanismenya



Kamis, 07 November 2019 - 15:51:55 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Adri berang dengan pernyataan dukungan MPC PP Kota Jambi ke Fasha.

Ini karena organisasinya belum memutuskan siapa Calon Gubernur (Cagub) yang akan diusungnya. Karena itu, tidak ada dukungan yang mengatasnamakan organisasi. Termasuk menggunakan atribut PP dalam dukungan di Pilgub Jambi.

"Ini bukan organisasi kaleng-kaleng ada mekanismenya, jangan bawa bawa organisasi, jangan bawa atribut," katanya saat menghubungi jamberita.com.

Apalagi, pengurus MPC Kota Jambi tak melakukan koordinasi sebelum menentukan arah dukungan tersebut.

"MPC Kota Jambi tak berkoordinasi mengenai arah dukungan ke Fasha. Saya sangat sesalkan mereka pakai atribut. Kita belum ada pleno di tingkat MPW kemana arah dukungan dan sikap dalam Pilgub," ujarnya.

Jika mendukung salah satu calon gubernur secara personal, dia tak mempermasalahkannya. Hanya saja, jangan membawa atribut PP.

"Kalau secara pribadi silahkan, jangan gunakan atribut. Kalau gunakan atribut saya tak akan segan beri sanksi kepada anggota yang liar begitu," tegasnya.

"Pilgub masih jauh dan belum ada kandidat yang diusung parpol. Jadi sabar saja dulu. Kalau ada dukungan, organisasi besar ada aturan yang mengikat. Jadi kita belum ada menentukan sikap untk Pilgub, tegas itu. Nanti akan dibicarakan di pleno MPW, MPC, PAC dan ranting," sambungnya. 

Soal dirinya yang masuk dalam jajaran tim Cek Endra, Adri menegaskan bahwa dia tak pernah membawa organisasi PP. Termasuk menggunakan atribut PP.

"Saya ke CE pribadi, tak pernah membawa atribut. Saya pribadi tak membawa atribut PP. Ini juga peringatan untuk MPC se Provinsi Jambi, jangan membawa atribut. Ini organisasi besar bukan kaleng-kaleng," ujarnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah pemgurus Pemuda Pancasila Kota Jambi mendatangi Sekretariat Fasha Center, kawasan Thehok, Kota Jambi.

Tiba di Sekretariat Fasha Center siang ini Kamis (7/11/2019), Pemuda Pancasila Kota Jambi disambut oleh Tim Fasha Center, A. Rahman beserta jajarana tim lainnya. Mereka mengenakan seragam PP menyatakan dukungan ke Fasha.(sm)







loading...