Akhirnya Jajaki Parpol Selain PKS, Usman Mendaftar di PKB



Rabu, 06 November 2019 - 19:17:40 WIB



JAMBERITA.COM- Usman Ermulan akhirnya mulai realistis. Meski sempat tidak akan mendaftar di partai lain selain PKS, Mantan Bupati Tanjabbar mulai menjajaki partai lainnya. Terbukti Mantan Ketua Wantib Partai Golkar ini mendaftar di DPW PKB Provinsi Jambi. Selain PKB, Ia juga mendatangi PPP dan Berkarya.

Mantan Bupati dua periode ini ditemani tim kembalikan formulir di Kantor PKB Provinsi Jambi, Rabu (6/11/2019). Kedatangan Usman Ermulan ini ke PKB ini menjadi partai keempat yang mendaftar setelah sebelumnya di PKS, PPP, dan Berkarya.

Ketua Penjaringan PKB, Tadjudin Hasan menyebutkan, pengembalian formulir ini sesuai dengan jadwal dan janji dari tim yang mengambil formulir sebelumnya. Nanti berkas ini akan pihaknya verifikasi dengan tim teknis. "Kalau ada yang kurang, nanti akan dihubungi untuk diminta melengkapi," katanya.

Sementara itu, Usman Ermulan, mengatakan, pihaknya selama 2 kali di pemilihan Tanjab Barat sebelumnya tidak terlepas dari dukungan PKB. Untuk itu, pihaknya menggantungkan harapan kepada PKB untuk mendukung pada Pilgub ini.

"Karena memang selama ini, kami terus membangun bersama PKB. Kami hanya ingin mempersembahkan apa yang dimiliki untuk pembangunan Jambi kedepannya," katanya. (am)












loading...