Dapat Dukungan Tommy Soeharto, Muklis Diminta Dahulukan Kepentingan Rakyat



Senin, 04 November 2019 - 20:08:52 WIB



Muklis (dua dari kiri) berfoto dengan Tommy Soeharto
Muklis (dua dari kiri) berfoto dengan Tommy Soeharto

JAMBERITA.COM - Perlahan tapi pasti mantan Sekda Tanjab Barat, H Muklis mulai mendapat restu dari petinggi parpol. Kali ini dukungan kuat berasal dari putra bungsu Presiden Soeharto, yang kini menjabat sebagai petinggi Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra, yang akrab disapa Tommy Soeharto.

Bukan hanya memberi sinyal dukungan, namun Tommy juga berpesan agar betul-betul memperhatikan kepentingan rakyat banyak, jika diberi kepercayaan memimpin Tanjab Barat untuk periode 2021 - 2024 mendatang.

Hal ini diutarakan Tommy Soeharto saat berbincang akrab dengan H Muklis dan Ketua DPD Partai Berkarya Tanjabbar, H Abdurrahman, di Kantor DPP Partai Berkarya, di Jakarta, Senin (4/11/19).

H Abdurrahman menegaskan, untuk Pilkada nanti, Partai Berkarya hampir dapat dipastikan menjadi salah satu parpol yang akan mengusung Bacabup Muklis dan Bacawabup Supardi di Pilkada Tanjabbar tahun 2020 mendatang.

“Alhamdulilah, tadi baru selesai pertemuan dengan Ketum DPP Berkarya Tommy Soeharto,“ ungkap Muklis kepada Jamberita.com, Senin (4/11/19).

Dalam pertemuan yang dibalut silaturahmi tersebut, Kata Muklis, Tommy Soeharto sudah merestui partainya mengusung pasangan Muklis - Supardi, dengan dukungan penuh.

“Beliau (Tommy) berpesan, titip pesan perhatikan dan dahulukan kepentingan rakyat,“ kata Muklis, membuka isi pertemuan.

Disinggung partai lain, Muklis mengatkan ia sudah mengikuti semua proses yang diberlakukan masing-masing parpol.

“Mohon doanya dari seluruh masyarakat Tanjabbar, saat ini tinggal menunggu rekomendasi dari pusat saja. Doakan bersama-sama agar ikhtiar ini bisa berjalan lancar,“ kata Muklis, optimis. (Henky)









loading...