Hadir di Arena Porwil Sumatera X di Bengkulu, Edi Purwanto Semangati Atlet Jambi



Sabtu, 02 November 2019 - 21:36:01 WIB



Edi Purwanto (Jaket Merah) bersama Indra Armendaris, Ketua KONI Provinsi Jambi usai menyemangati para atlet Muay Thai di Porwil Sumatera X, Bengkulu
Edi Purwanto (Jaket Merah) bersama Indra Armendaris, Ketua KONI Provinsi Jambi usai menyemangati para atlet Muay Thai di Porwil Sumatera X, Bengkulu

JAMBERITA.COM – Edi Purwanto, Ketua DPRD Provinsi Jambi hadir di arena Pekan Olah Raga Wilayah (Porwil) Sumatera X di Bengkulu. Sebelum mengikuti acara pembukaan yang berlangsung malam ini (2/11/2019), Edi mengunjungi tempat latihan dan penginapan atlet untuk memberikan motivasi dan dukungan moril.

“Walaupun kemaren ikut melepas mereka, rasanya kurang lengkap kalau saya tidak ikut hadir di sini (Bengkulu, red), saya pikir atlet kita juga butuh supporter, mereka juga butuh dukungan moril, untuk itu saya hadir, semoga bisa meningkatkan mental juang mereka,” terang Edi saat dihubungi Jamberita.com sore tadi via telpon.

Edi menjelaskan kehadirannya di arena Porwil Sumatera X tidak hanya untuk menghadiri acara pembukaan, tapi yang lebih penting adalah untuk menyemangati para atlet dan meyakinkan bahwa mereka tidak berjuang sendiri.

“Alhamdulillah, selain menyaksikan dan jadi supporter saat atlit Jambi bertanding, tadi saya sudah mengunjungi langsung tempat latihan dan penginapan para atlet, mulai dari catur, muaythai sampai voli. Saya ngobrol dan memotivasi mereka, insya Allah mereka semua pada kondisi prima dan siap tanding,” jelas Edi.

Edi berharap dukungan pemerintah daerah maupun swasta terus meningkat untuk pengembangan atlet dan dunia olahraga Jambi, sehingga atlet Jambi kembali menjadi bintang di pentas nasional dan internasional.

Per sore tadi (2/11/2019), selain FPTI (Federasi Panjang Tebing Indonesia), Kempo juga sudah menyumbangkan medali untuk Jambi di Porwil Sumatera X di Bengkulu.(*/sm)







loading...