Singgung AHY Tak Masuk Kabinet , AJB Minta Diusung, Angkat Martabat Partai Karena Politik Itu Kejam



Rabu, 23 Oktober 2019 - 17:21:36 WIB



JAMBERITA.COM - Walikota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri menyebutkan bahwa yang membesarkan Demokrat adalah orang Demokrat itu sendiri. Karena tidak mungkin berharap kepada partai lain untuk membesarkan partai Demokrat. Ini disampaikannya ketika menyerahkan berkas ke Demokrat.

"Usai melihat nama-nama menteri yang disampaikan oleh Presiden, Jokowi, itu cukup memilukan bagi saya, AHY dipanggil 2 kali oleh Presiden, tetapi tidak ada namanya ketika disebut sebagai menteri," katanya, Rabu (23/10/2019).

Ia menyebutkan, bahwa memang politik itu keras dan kejam. Makanya pihaknya sangat berharap kepada pimpinan tertinggi Partai Demokrat untuk mengusung dirinya dalam Pilgub. Karena hanya itu caranya untuk bisa mengangkat martabat partai. "Kalau sampai salah, bisa-bisa kita semua mundur ke belakang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir, mengatakan, bahwa pihaknya tetap akan mempertimbangkan kader murni untuk diusung karena itu sebagai catatan paling tinggi.

Karena menurutnya jika diistilahkan sejelek-jeleknya anak kita, tetap lebih bagus anak kita. "Untuk itulah kami anggap Pak AJB ini adalah anak kandung dan 6 calon yang lain adalah anak tiri," ujarnya.

Selain itu, pihaknya terkejut melihat kedatangan Ami yang merupakan adik Walikota Jambi, Sy Fasha. Pihaknya tanyakan dengan Sekretaris dijawab bahwa memang benar itu adalah adik kandungnya Fasha.

"Dengan itu semua sangat terlihat bahwa politik itu dinamis dan dan kami sangat yakin kehadiran Ami disini atas izin Fasha," sebutnya. (am)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33