Singgung AHY Tak Masuk Kabinet , AJB Minta Diusung, Angkat Martabat Partai Karena Politik Itu Kejam



Rabu, 23 Oktober 2019 - 17:21:36 WIB



JAMBERITA.COM - Walikota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri menyebutkan bahwa yang membesarkan Demokrat adalah orang Demokrat itu sendiri. Karena tidak mungkin berharap kepada partai lain untuk membesarkan partai Demokrat. Ini disampaikannya ketika menyerahkan berkas ke Demokrat.

"Usai melihat nama-nama menteri yang disampaikan oleh Presiden, Jokowi, itu cukup memilukan bagi saya, AHY dipanggil 2 kali oleh Presiden, tetapi tidak ada namanya ketika disebut sebagai menteri," katanya, Rabu (23/10/2019).

Ia menyebutkan, bahwa memang politik itu keras dan kejam. Makanya pihaknya sangat berharap kepada pimpinan tertinggi Partai Demokrat untuk mengusung dirinya dalam Pilgub. Karena hanya itu caranya untuk bisa mengangkat martabat partai. "Kalau sampai salah, bisa-bisa kita semua mundur ke belakang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir, mengatakan, bahwa pihaknya tetap akan mempertimbangkan kader murni untuk diusung karena itu sebagai catatan paling tinggi.

Karena menurutnya jika diistilahkan sejelek-jeleknya anak kita, tetap lebih bagus anak kita. "Untuk itulah kami anggap Pak AJB ini adalah anak kandung dan 6 calon yang lain adalah anak tiri," ujarnya.

Selain itu, pihaknya terkejut melihat kedatangan Ami yang merupakan adik Walikota Jambi, Sy Fasha. Pihaknya tanyakan dengan Sekretaris dijawab bahwa memang benar itu adalah adik kandungnya Fasha.

"Dengan itu semua sangat terlihat bahwa politik itu dinamis dan dan kami sangat yakin kehadiran Ami disini atas izin Fasha," sebutnya. (am)












loading...










#DEBAT KANDIDAT PILWAKO #BAKSO TARSYID #SIDANG SUPRIYONO #PLN #DEBAT PILWAKO 1 #ZOLA DIPERIKSA KPK #BATU BARA #VONIS KETOK PALU #ZUMI ZOLA TERSANGKA #SAROLANGUN #MUARO JAMBI #MERANGIN #Miss Indonesia 2019 #Nenek Zumi Zola Meninggal #BUNGO #BERITA JAMBI #BATANGHARI #cawagub fachrori #caleg PBB Jambi mundur #ZUMI ZOLA #LHKPN #KOTA JAMBI #KERINCI #korem 042/gapu #Kemas Faried #Fachrori Rombak Pejabat #danrem 042 Gapu #SUNGAI PENUH #SUAP KETOK PALU #surat suara Jambi #abdul Fattah meninggal #PRABOWO KE JAMBI #Pemberhentian Zumi Zola #TEBO #TANJABTIMUR #TANJABBARAT #TMMD Kerinci #TABLOID INDONESIA BAROKAH #Rocky Gerung #relawan demokrasi #REKI #Edi Purwanto #UIN STS Jambi #Pelecehan seksual #bawaslu provinsi jambi #Debat Pilpres 4 #Pahlawan nasional #Raden Mattaher #Partai Berkarya #KKI WARSI #pohon asuh #Edi Purwanto #iin inawati #Jambi masa lalu #Sejarah jambi #Musri Nauli #angin kencang Bungo #Kantor Pos Bungo Diterjang Angin #Syaihu ke PTUN #Demo UINS STS Jambi #Pelecehan seksual #Penyelundupan Lobster #Lobster Jambi #masa tenang #money politic #BAWASLU KOTA JAMBI #SYARIF FASHA #FACHRORI UMAR #HASIL PILPRES 2019 #HASIL PILEG 2019 #17 April 2019 #Minyak ilegal #Polda Jambi #KPPS Dipecat #PEMILU 2019 #LOGISTIK PEMILU 2019 #KPU PROVINSI JAMBI #Caleg Gerindra Ditangkap di Sungaipenuh #Mualaf Center Indonesia #kotak suara rusak #Hasil Pileg Tanjabbar #KPPS Meninggal Dunia #Pembakaran Kotak Suara #Prediksi Kursi di Provinsi Jambi #Pleno Rekapitulasi Suara #Harga Bawang putih #PLENO KPU PROVINSI JAMBI #Sutan Adil Hendra #SIDANG PELANGGARAN BAWASLU #Ketua DPRD Kota Jambi #Kemendagri #Samsat Jambi #Ratu Munawarrah #PIlgub Jambi #Anggota DPRD pindah parpol #DPRD Sungai Penuh #aksi Mahasiswa Jambi #GUGATAN PARPOL DI MK #Polda Jambi