Aksi Himpunan Mahasiswa Islam di HUT Tanjabtim, Ini Tuntutan ke Bupati



Selasa, 22 Oktober 2019 - 09:40:43 WIB



JAMBERITA.COM- Puluhan Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Persiapan Cabang Tanjung Jabung Timur melakukan Aksi demonatrasi bertempat di Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur (21/10/2019)

Demonstrasi ini Bertepatan dengan Rapat Paripurna Dalam rangka Ulang Tahun Kabupaten Tanjung Jabung Timur Ke 20. Demonatrasi tersebut merupakan lanjutan dari demonatrasi yang digelar tanggal 7 Oktober lalu yang diwarnai aksi saling dorong. 

Tidak Seperti demonstrasi sebelumnya kali ini mahasiswa tidak dapat bertemu langsung dengan Bupati Tanjung Jabung Timur untuk berdialog menyampaikan tuntutan aksi mahasiswa.

Joni selaku koordinator lapangan dalam orasinya menyampaikan kalau Kabupaten Tanjung Jabung Timur memiliki sumber daya alam yang besar tapi tidak berbanding lurus dengan kualitas sumber daya manusia.

Selain itu, Mahasiswa HMI juga menyampaikan tuntutan kepada Bupati dan wakil bupati Soal Janji Politik mereka yang sampai saat ini masih banyak yang belum terpenuhi diantaranya masalah Pertanian, kesehatan, pendidikan dan ekonomi.(*/sm)







loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33