Ini Kondisi Terkini Istri Kadis PUPR dan Kasat Pol PP Pasca Alami Kecelakaan



Senin, 21 Oktober 2019 - 20:57:04 WIB



JAMBERITA.COM - Kondisi terkini istri dari Kadis PUPR Provinsi Jambi Ermiwati Fauzi dan Kasatpol-PP Sri Hartati Edy sudah ditangani di rumah sakit Theresia.

Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah mengatakan kedua istri pejabat tersebut sudah masuk ke ruang Bulian nomor 01 dan Bulian nomor 105 RS Theresia Kota Jambi dan mereka dalam keadaan sadar.

"Saat kejadian mereka sadar, malah pada kejadian, istri pak Kasat itu langsung berdiri sendiri," ungkapnya, Senin malam (21/10/2019).

Sementara kabar terakhir Istri Kadis PUPR Provinsi Jambi kata Johansyah, memang ada terdapat keretakan tulang di bagian dada, akan tetapi masih menunggu hasil lebih lanjut dari dokter yang menangani.

"Tadi kan dokter UGD kan, jadi tinggal menunggu dokter yang menangani, sekarang sudah tenanglah tidak ada masalah," terangnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada saat mereka dari Sabak dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menuju ke Kota Jambi sekitar pukul 14.55 WIB.

Lalu kendaraan tersebut keluar jalur dan mengalami kecelakaan. "Mobil yang dikendarai, dari Pol PP, kecelakaan tunggal mobil lari dari jalur dan jatuh (terpental) ke parit dari jalan Rigit Beton lumayan tinggi," jelasnya.(afm)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33